Follow Us

Kalau Pandemi Corona Selesai, Manic Street Preachers Gelar Konser Gratis Khusus Bagi Para Pekerja Medis

Bagas Rahadian - Jumat, 10 April 2020 | 09:00
Manic Street Preachers
Loudersound.com

Manic Street Preachers

HAI-Online.com - Manic Street Preachers mengumumkan akan menggelar konser spesial akhir tahun ini selepas pandemi corona berakhir.

Band alternatif era 90an itu mengungkapkan bahwa konser di Kota Cardiff, Wales, pada bulan Desember itu bakal menjadi sesuatu yang istimewa khsusunya bagi para pekerja medis di Britania Raya.

Sebab, band asal Wales itu kabarnya bakal menggratiskan konsernya tersebut untuk setiap petugas medis yang datang menyaksikan.

Selain itu, dalam konser yang sama, Manic Street Preachers bakal tampil sebanyak dua kali untuk menggalang dana yang sepenuhnya bakal disalurkan ke NHS di Wales.

Baca Juga: Manic Street Preachers Rilis Film Dokumenter Baru, Bisa Kalian Tonton di YouTube

"Kami ingin melakukan sesuatu untuk menunjukkan penghargaan, cinta, dan rasa hormat kami kepada para pekerja pemberani yang luar biasa di NHS (National Health Service)," ungkap Manic Street Preachers, dikutip dari Loudersound.

"Satu pertunjukan gratis dan satu pertunjukan penggalangan dana tampak sebagai cara terbaik untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami yang dalam atas semua pekerjaan heroik mereka," kata band yang populer dengan hits 'Motorcycle Emptiness' itu.

National Health Service sendiri merupakan lembaga kesehatan yang didanai langsung oleh masyarakat di Britania Raya.

Para pekerja medis di NHS diketahui telah menjadi garda terdepan selama pandemi virus corona di Britania Raya berlangsung.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular