Follow Us

Manic Street Preachers Buat Film Dokumenter Karirnya

- Kamis, 18 April 2013 | 12:25
Manic Street Preachers Buat Film Dokumenter Karirnya
Hai Online

Manic Street Preachers Buat Film Dokumenter Karirnya

Culture, Alienation, Boredom and Despair, sebuah film dokumenter tentang sejarah awal Manic Street Preachers yang dibuat oleh Kieran Evans dan Robin Turner. Film ini dibuat sebagai pringatan dua puluh tahun dari 'Generation Terrorists'. rilisan yang menjadi cetak biru untuk karir Manic Street Preachers.

DVD ini awalnya direncanakan hanya berdurasi 20 menit sebagai ekstra untuk menemani edisi remaster 'Generation Terrorists'. Heavenly Films and Hackney Picture bangga menunjuk pembuat film terkenal Kieran Evans (Kelly + Victor, Finisterre,) dan kolaborator lama Manics, Robin Turner untuk membuat film ini menjadi 76 menit.

'Generation Terrorists' menggambarkan masa-masa optimis dalam karik Manics. Meliputi segala sesuatu mulai dari single yang dibiayai sendiri dan bayar untuk bias main di gig. 'Culture, Alienation, Boredom and Despair' memperlihatkan Manics dan pemain kunci seperti Martin Hall (manajer lama band), Bob Stanley (Saint Etienne), Steve Brown (produser) & James Brown (ex-NME) bicara terus terang tentang mengenai karir awal band ini,

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest