Follow Us

Ekslusive Interview: Nicky Wire from Manic Street Preachers

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 20 Agustus 2010 | 06:12
Ekslusive Interview Nicky Wire from Manic Street Preachers
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Ekslusive Interview Nicky Wire from Manic Street Preachers

Resmi merilis album ke-10 bulan depan, band asal Wales ini siap menggelar tur dunia. Sayang, Indonesia belum kebagian jatah.Hai berkesempatan mewawancarai bassis/vokalis Manics Street Prachers, Nicky Wire via telepon belum lama ini. Nicky bercerita banyak hal soal album baru mereka yang bertajuk Postcards From A Young Man. Nicky juga mengungkapkan keinginannya untuk main di hadapan publik Indonesia.

"Negara di kawasan Asia amatlah menarik. Saya sudah pernah mengunjungi beberapa negara di Asia. Jepang adalah negara Asia yang paling saya ingat dan membuat saya kagum. Di dalam benak saya, Jakarta tidak jauh berbeda dengan Tokyo. " ungkap Wire ketika ditanya soal Indonesia, khususnya Jakarta.Wire, yang dikenal memiliki kemampuan membuat lirik dahsyat, berjanji akan mengunjungi Indonesia dalam jangka waktu yang tak berapa lama.

"Dua tahun yang lalu kami sempat bermain di Thailand dan nyaris mampir ke Jakarta. Mudah-mudahan, tahun depan kami punya kesempatan datang ke Indonesia!" Wah, sepertinya Nicky harus benar-benar datang ke Jakarta dan membuktikan seberapa mirip ibukota Indonesia dengan ibukota Jepang! Hehehe...

*Mau tahu obrolan lengkap Hai dengan Nicky Wire? Tunggu di Hai edisi cetak!

foto: Gareth Cattermole/Getty Images

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest