Follow Us

Bikin Warga Parno, Polisi Ini Pakai Sirene Ala Film 'The Purge' Saat Patroli Lockdown

Bagas Rahadian - Rabu, 08 April 2020 | 19:15
scene dalam film 'The Purge' 2013
lamthriller.blogspot.com

scene dalam film 'The Purge' 2013

HAI-Online.com - Masih ingatkah kalian dengan bunyi sirene dalam film 'The Purge' dan semua sekuelnya?

Yap, memang ada sejumlah hal yang paling berkesan dari film fiksi tahun 2013 itu.

Salah satunya adalah suara sirene yang berbunyi tiap menandakan dimulainya aktivitas 'purge', atau malam di mana warga boleh saling bunuh tanpa kena sanksi hukum.

Baca Juga: Viral Pelajar SMA Lulusan 2020 Disebut Sebagai Angkatan Corona

Buat kalian yang sukses dibuat parno usai nonotn ini film, suara sirene tersebut patut diakui mampu menghadirkan suasana yang mencekam.

Namun, dalam sebuah video TikTok, tampak petugas polisi di yang justru menggunakan bunyi sirene menyeramkan itu untuk memastikan seluruh warga tetap berada di dalam rumah saat lockdown virus corona.

Dilansir dari The Hill, diketahui kalo petugas kepolisian di negara bagian Lousiana, Amerika Serikat, mendapat protes dari warga usai menggunakan sirene mencekam tersebut saat patroli lockdown di malam hari.

Baca Juga: Gokil! Polisi di Inggris Ngasih Himbauan Pake Nge-rap Biar Warga Tetap di Rumah Aja

Kabarnya, polisi di wilayah itu telah menggunakan bunyi sirene horor itu selama patroli malam beberapa hari ke belakang dan sukse membuat warga merasa nggak nyaman.

"Seolah semuanya nggak cukup buruk, kepolisian Crowley, Louisiana membunyikan sirene (film) 'The Purge' untuk menandakan jam malam," tulis Joel Scott, yang membagikan video tersebut.

Belakangan ini, memang cukup banyak beredar video yang menampilkan aksi para petugas kepolisian di seluruh dunia ang mematiskan warganya tetap berada di rumah selama lockdown virus corona.

Sebelum ini, sempat tersebar video yang menampilkan aksi brilian polisi Inggris yang patroli sambil nge-rap untuk memperingatkan warganya untuk nggak keluar rumah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest