Follow Us

Dampak Virus Corona, Gaji Pemain Persija Jakarta Dipotong hingga 75 Persen

Bayu Galih Permana - Rabu, 08 April 2020 | 14:30
Persija Jakarta
Dok. Persija Jakarta

Persija Jakarta

HAI-Online.com - Mengingat kompetisi liga tengah libur akibat pandemi virus corona, manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk memotong gaji anggota tim, termasuk pemain hingga 75 persen.

Seperti dilansir HAI dari website resmi Persija, kebijakan ini sendiri diambil sebagai langkah lanjutan terkait surat PSSI pada 27 Maret lalu mengenai penghentian kompetisi serta rujukan penyesuaian besaran gaji ketika kompetisi berhenti.

Menurut keterangan Ferry Paulus selaku direktur olahraga Persija, kebijakan tersebut merupakan cara terbaik untuk menyelamatkan kelangsungan hidup tim.

Apalagi, akibat penghentian kompetisi, mereka otomatis nggak mendapatkan pemasukan karena tidak adanya pertandingan yang digelar.

Baca Juga: Sengaja Kontak dengan Pasien Covid-19 Biar Kebal, Pejabat Ini Malah Alami Hal di Luar Dugaan

“Prinsipnya kita ikut instruksi PSSI. Saat ini semua tahu bahwa pemasukan klub bisa dibilang berhenti," terang Paulus.

Lebih lanjut, Paulus juga mengatakan bahwa kesehatan tim saat ini menjadi prioritas paling utama dari manajemen Macan Kemayoran.

"Semua harus bergandengan tangan untuk melawan dan memerangi virus corona. Kesehatan tim adalah prioritas kami,” tambahnya.

Kita doakan aja deh sob semoga pandemi ini dapat segera berakhir sehingga semua bisa kembali berjalan dengan normal seperti sedia kala. (*)

Source : persija.id

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest