Follow Us

Nggak Terima Diselingkuhi, Cewek Ini Mutilasi dan Masak Pacar Jadi Nasi Kebuli

Bayu Galih Permana - Senin, 06 April 2020 | 16:05
Ilustrasi machboos
via International Cuisine

Ilustrasi machboos

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, publik Uni Emirat Arab (UEA) sempat dikejutkan dengan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang cewek Maroko kepada pacarnya.

Melansir dari BBC, cewek yang nggak disebutkan namanya tersebut dilaporkan nggak cuma membunuh sang pacar, tetapi juga dimutilasi bahkan dagingnya dibuat menjadi bahan masakan.

Terbongkarnya kasus ini sendiri bermula dari laporan orang hilang dari keluarga kepada pihak Kepolisian Al Ain karena korban sudah nggak pulang ke rumah untuk jangka waktu cukup lama.

Salah seorang keluarga korban sempat datang ke rumah pelaku untuk mencari saudaranya, namun dia berkilah dan mengaku nggak tahu keberadaan yang bersangkutan.

Baca Juga: Denda Bagi yang Nggak Pakai Masker Bakal Diberlakukan ke Warga Banyumas, Intip Pra Sanksinya!

Merasakan adanya sesuatu yang janggal, saudara korban pun lalu meminta polisi untuk melakukan penggeledahan rumah pelaku.

Dari hasil penggeledahan, ditemukan gigi manusia dalam blender milik pelaku yang kemudian dibawa pihak kepolisian untuk diperiksa DNA-nya.

Menurut hasil pemeriksaan, terungkap bahwa gigi yang ada dalam blender pelaku merupakan milik korban, di mana si cewek ini pun langsung dibawa ke kantor polisi.

Kepada petugas kepolisian, pelaku mengatakan bahwa dia nekat membunuh pacarnya karena merasa sakit hati usai korban memutus hubungan antara keduanya.

Baca Juga: Indonesia Wajib Pakai Masker, Ini 6 Kesalahan yang Bisa Bikin Virus Corona Jebol ke Tubuh Pengguna!

Apalagi, alasan korban saat itu memutuskan pelaku adalah akan menikah dengan cewek lain di kampung halamannya, Pakistan.

Source : Wiken

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest