Follow Us

Jika Satu Hal Ini Terjadi, Khabib Siap Lepas Sabuk Juara UFC Miliknya tanpa Perlawanan

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 April 2020 | 11:44
Khabib Nurmagomedov
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov baru-baru ini mendapatkan desakan untuk melepas gelar yang dia punya setelah memutuskan mundur dari gelaran UFC 249.

Desakan untuk melepas sabuk juara itu sendiri muncul dari calon lawan yang akan berhadapan dengan dirinya dalam gelaran UFC 249 mendatang, Tony Ferguson.

Mengomentari hal tersebut, petarung asal Rusia tersebut menyebut ucapan Tony Ferguson sebagai permintaan yang bodoh.

Khabib mengatakan, dia siap untuk melepas gelar juara miliknya atas kesadaran sendiri apabila keputusan untuk mundur itu terjadi karena kesalahan yang dilakukannya sendiri.

Baca Juga: DIlahirkan Saat Pandemi, Bayi Kembar di India Diberi Nama Covid dan Corona

"Tanggapanku masih sama seperti sebeumnya, dia hanyalah orang yang bodoh. Aku nggak masalah melepas gelar, asal keputusan mundur tersebut terjadi karena kesalahanku," jelas petarung berusia 31 tahun itu, seperti dikutip HAI dari ESPN.

Petarung berjuluk The Eagle ini menambahkan, dia siap untuk bertarung melawan Tony Ferguson pada bulan Agustus mendatang, setelah pandemi virus corona yang menghantui masyarakat seluruh dunia beberapa waktu belakangan berakhir.

"Aku bisa bertarung di bulan Agustus. Aku dengan UFC ingin menggelar pertarungan di San Fransisco Agustus besok. Jika nggak, ayo kita bertarung di Abu Dhabi pada pertengahan September," tambah Khabib.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apakah nantinya duel antara Khabib dan Tony bakal terlaksana atau hanya akan menjadi wacana? (*)

Source : ESPN

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest