Follow Us

Nikah, Martunis Undang Cristiano Ronaldo Datang ke Resepsi Pernikahannya di Indonesia

Bayu Galih Permana - Jumat, 03 April 2020 | 14:30
Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis resmi menikah dengan Sriwahyuni pada 31 Maret 2020.
INSTAGRAM/MARTUNIS_RONALDO

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis resmi menikah dengan Sriwahyuni pada 31 Maret 2020.

HAI-Online.com - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis baru-baru ini menggelar akad nikah dengan pujaan hatinya, Sriwahyuni di Banda Aceh pada Selasa (31/3) kemarin.

Sang ayah angkat terlihat nggak hadir dalam akad nikah itu, tapi Martunis mengaku akan berusaha untuk mengundang pesepakbola asal Portugal tersebut ke acara resepsi pada bulan Juni mendatang.

“Iya kemarin janjinya Ronaldo datangnya enggak di (akad) pernikahan. Soalnya, saya resepsinya bedakan di bulan enam (Juni),” ungkap Martunis seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

Meskipun begitu, Martunis belum bisa memastikan apakah pemain Juventus tersebut akan datang ke acara resepsi pernikahannya pada bulan Juni besok.

Baca Juga: Keliatannya Buluk dan Gembel, Siapa Sangka Sepatu Nike Ini Laku Seharga Rp 700 Juta

"Saya belum bisa jawab dia akan datang atau enggak," ujarnya menambahkan.

Meski menjadi anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, mengakui tak mudah mengundang pesepakbola asal Portugal itu datang ke resepsi pernikahannya.

Bakal berusaha, Martunis menyebut bahwa Ronaldo akan datang apabila negara yang mengundangnya karena hal tersebut tentunya berkaitan dengan standar keamanan.

“Soalnya dia mau datang kalau negara yang undang. Kalau pribadi diundang dia enggak mau, soalnya keamanannya gimana nanti,” terang Martunis lebih lanjut.

Baca Juga: 7 Prank Bodoh yang Berakhir Tragis dan Berujung Korban Jiwa

Walau Cristiano Ronaldo tidak menghadiri acara akad pernikahannya, Martunis mengakui tetap berkomunikasi lancar dengan mantan bintang Real Madrid tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest