Follow Us

Terinfeksi Virus Corona, Kondisi Mantan Kiper Andalan Barcelona Semakin Kritis

Bayu Galih Permana - Kamis, 02 April 2020 | 16:15
Rustu Recber
via Linea Directa

Rustu Recber

HAI-Online.com - Dilaporkan terinfeksi virus corona pada Minggu (29/3) kemarin, kondisi mantan penjaga gawang andalan Barcelona, Rustu Recber dikabarkan makin kritis.

Menurut laporan Marca yang mengutip beberapa media dari Turki, kondisi dari pria berusia 46 tahun tersebut mengalami penurunan yang signifikan dalam beberapa jam terakhir.

Hal serupa pun juga disampaikan oleh istri kiper asal Turki tersebut, Isil Recber melalui sebuah unggahan video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Isil mengaku bahwa pihak keluarga sangat terkejut karena gejala yang muncul berkembang dengan sangat cepat.

Baca Juga: Penampakan Mewah Hotel di Jerman Tempat Raja Thailand Isolasi Diri Bareng 20 Selirnya

Saat ini, Rustu sendiri diketahui telah dibawa pihak keluarga ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif dari tim medis.

"Kami membawa Rustu dalam kondisi dirinya didiagnosis Covid-19. Ketika semua terlihat normal, kami terkejut karena gejala yang muncul berkembang dengan cepat," ungkap Isil.

Kini, Isil sendiri dmasih berada di rumah sakit untuk terus menemani sang suami meskipun keduanya sendiri nggak diperbolehkan bertemu untuk mencegah Covid-19 yang diderita Rustu menular ke istri dan juga anak-anaknya.

Kita doakan aja sob semoga Rustu dan pasien terinfeksi virus corona lainnya segera kembali pulih dan pandemi dapat berakhir dalam waktu dekat. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest