Follow Us

Blink-182 Minta Fans Ikut Berkreasi di MV Baru Bertema Social Distancing

Bagas Rahadian - Rabu, 01 April 2020 | 13:40
Behind the scene video blink-182
Instagram/blink182

Behind the scene video blink-182

HAI-Online.com - Band pop punk, Blink-182, diketahui juga tengah membutuhkan peran serta para fans dalam pembuatan video klip terbaru dari single 'Happy Days'.

Melalui postingan di akun Twitter Blink-182, Mark Hoppus dkk. mengabarkan bahwa klip anyarnya bakal mengusung tema karantina dan social distancing.

Dalam postingan yang turut terhubung ke google form itu, Blink-182 meminta partisipasi para fans untuk menawarkan konsep video untuk digunakan sebagai klip single dari album ke sembilannya itu.

Baca Juga: Lagi, Travis Barker Bikin Lagunya Bareng Steve Aoki, Kali Ini Lebih Pop Punk

Konsep video klip-nya pun cukup simple, yakni dengan menampilkan aktivitas para fans selama beraktivitas di rumah, seperti memasak, cuci tangan, maupun joget lewat aplikasi TikTok.

"Apakah kalian terjebak di rumah?" ucap Blink-182 dalam postingan tersebut.

"Ini merupakan saat-saat langka di mana orang sedang mendambakan hari-hari yang menyenangkan, jadi kami ada ide. Mari kita bikin video musik yang memperlihatkan bagaimana kalian menghabiskan waktu social distancing,"

"Kita mau melihat karya-karya kalian!! Daftarkan video klip kalian dan kami bakal menggunakan yang terbaik untuk dijadikan video 'Happy Days'," pungkas postingan tersebut.

Telah aktif dari sejak tahun 90-an, Blink-182 menjadi salah satu band pop-punk legendaris yang digemari para ABG dan tercatat telah merilis 9 buah album.

Baca Juga: 7 Fakta Perjalanan Blink 182 dari Awal Karir sampai Sekarang

Yang terbaru adalah album 'Nine' yang rlis pada September 2019.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest