Follow Us

Apa Jadinya Kalo Travis dan Mark Hoppus Blink 182 Bawain Lagu A Day To Remember? Ini Dia Jawabannya!

- Selasa, 13 Februari 2018 | 12:57
Travis Blink 182
Hai Online

Travis Blink 182

HAI-online.com - Salah satu drummer paling berpengaruh di muka bumi ini baru aja bikin banyak orang kaget. Meskipun baru punya album baru dan lagi jalan tur bareng sama Blink 182. Cowok kurus ini masih sempet-sempetnya buat ngulik lagu A Day To Remember dan dibawain pas mereka tur bareng, lho. Nah, bakal seperti apa jadinya kalo Travis dan Mark bawain lagu A Day To Remember? Kejadian ini terjadi ketika mereka lagi menggelar tur dalam rangka promo album berbaru Blink 182, California, di Denver, Colorado, Amerika Serikat. Travis main bareng Jeremy cs. di lagu 2nd Sucks.

BACA JUGA: Setelah Absen 4 Tahun, Vampire Weekend Akhirnya Kembali ke Panggung

Selain bersama A Day To Remember, rangkaian tur ini Blink 182 juga turut ngajak All Time Low, The All-American Rejects sampai DJ Spider juga, lho! Sepanjang gelaran tur ini, banyak banget hal seru yang terjadi. Jeremy sang vokalis A Day To Remember pun menceritakan beberapa hal tentang tur ini.

“Luar biasa, hampir setiap hari (tiket) selalu sold out. Ini adalah rangkaian tur tersebar yang pernah kami ( A Day To Remember rasakan. Dan untungnya, fans Blink 182 bisa menerima musik kami. Dan, Blink 182 sangat-sangat baik. Dalam arti sebenarnya, ini adalah tur terbaik yang pernah kami lakukan sepanjang karir,” ujar Jeremy, ketika diwawancarai oleh radio.com.

Oh, iya, Mark juga ikutan main bareng A Day To Remember juga, nih.

Kayanya, kalo rangkaian tur Blink 182 ke Indonesia bakal seru, ya. Sayang, nih, belum ada jadwal dan tanda-tanda mereka ke sini.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest