Follow Us

Menang Lotre Sebesar Rp 5,8 M, Cowok Ini Tunda Bersenang-senang Sampai Corona Selesai

Ricky Nugraha - Rabu, 01 April 2020 | 07:10
Menang Lotre Sebesar Rp 5,8 M, Remaja Ini Tunda Bersenang-senang Sampai Pandemi Corona Selesai
Unilad/Camelot

Menang Lotre Sebesar Rp 5,8 M, Remaja Ini Tunda Bersenang-senang Sampai Pandemi Corona Selesai

HAI-online.com - Seorang remaja yang bekerja di toko ritel di Stoke, Inggris, ketiban untung setelah menang hadiah sebesar £240,000 atau sekitar Rp 4,86 miliar dari kartu gosok.

Namun, ia nggak bisa merayakan kemenangan itu dan memanfaatkan hadiah uangnya karena seluruh keluarganya harus mematuhi kebijakan lockdown di tengah pandemi Covid-19 ini.

Cowok bernama Kyle Burke itu memenangkan undian gosok National Lottery, yang menjanjikannya hadiah sebesar £20.000 setiap bulan selama setahun penuh. Padahal, ia hanya membeli kartu itu seharga £2.

Remaja 18 tahun yang bekerja sebagai asisten toko di JD Sports ini sangat terkejut dan nggak percaya ketika ia tau telah memenangkan hadiah besar.

Baca Juga: Supaya Nggak Ketauan Keluar Rumah Saat Lockdown, Orang Ini Nyamar Jadi Semak-semak

Kyle Burke
Unilad/Camelot

Kyle Burke

"Begitu sampai di rumah, aku menggosoknya dan ternyata menang. Aku berlari kembali ke toko untuk meminta mereka memeriksanya," ujar Kyle seperti dikutip dari Unilad.

"Aku gemetar dan sangat gugup. Seorang asisten toko wanita lalu menyuruhku untuk menghubungi The National Lottery, jadi aku melakukannya."

Saat ditelepon, pihak The National Lottery meminta rincian toko, jadi ia berlari lagi dan meminta asisten tadi untuk memberikan semua informasi yang dibutuhkan sementara tetap menelepon.

"Aku akhirnya sampai di rumah lagi dan setelah kesana kemari, aku cuma terduduk dengan masih tak percaya."

Baca Juga: Berangkat ke RS untuk Lawan Virus Corona, Petugas Medis Dibikin Nangis oleh Tindakan Para Tetangga

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest