Follow Us

Supaya Nggak Ketauan Keluar Rumah Saat Lockdown, Orang Ini Nyamar Jadi Semak-semak

Ricky Nugraha - Selasa, 31 Maret 2020 | 14:15
Supaya Nggak Ketauan Keluar Rumah Saat Lockdown, Orang Ini Nyamar Jadi Semak-semak
Storytrender

Supaya Nggak Ketauan Keluar Rumah Saat Lockdown, Orang Ini Nyamar Jadi Semak-semak

HAI-online.com - Kebijakan lockdown yang diberlakukan untuk cegah penyebaran Covid-19 memang memiliki dampak berbeda pada orang-orang.

Ada yang bisa menikmatinya di rumah, tapi ada juga yang bosan dan kepengen banget keluar rumah. Untuk itu, sejumlah orang punya ide untuk mengakalinya.

Sepasang kekasih di Stevenage, Inggris, terkejut ketika melihat tetangga mereka kabur dari rumah saat lockdown dengan cara yang nggak biasa, yaitu dengan menyamar menjadi semak-semak.

Nicholas Murray dan Madeline Mai-Davies melihat dan merekam momen tetangganya itu mengenakan kostum lengkap seperti semak-semak saat keluar dari rumahnya dengan mengendap-endap.

Baca Juga: Usai Kenalan Pake Drone, Cowok Ini Lanjut Kencan Pake Gelembung Pelindung Corona

Dalam video Madeline terdengar mengatakan, "Cara ekstreme baru untuk keluar rumah!"

"Manusia semak-semak" itu berlagak seperti prajurit yang sedang beraksi dengan berjongkok, berhenti, bersembunyi, sebelum lanjut jalan supaya nggak menarik perhatian.

Kemudian saat diunggah ke media sosial, video ini pun menjadi viral. Namun ternyata, video ini sebenarnya cuma prank dan kejadian itu direkayasa cuma untuk hiburan.

"Awalnya, aku tak mengira video ini akan menjadi viral dan mendapatkan 16,5 juta view. Di masa sulit ini, kami cuma ingin menghadirkan senyum, tawa, dan harapan," ujar Nick seperti dikutip dari Lad Bible.

Baca Juga: Berangkat ke RS untuk Lawan Virus Corona, Petugas Medis Dibikin Nangis oleh Tindakan Para Tetangga

Kocak juga nih ya idenya. Tapi inget ya sob, tetep di rumah aja dan nggak usah keluar-keluar kalau nggak penting banget!

(*)

Source : lad bible

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest