Follow Us

Nggak Mau Makin Terkenal, Hayley Williams Tolak Kolaborasi dengan Lil Uzi Vert

Ricky Nugraha - Selasa, 31 Maret 2020 | 18:45
Hayley Williams dan Lil Uzi Vert
Wikimedia Commons/Ralph PH; Spike Jordan

Hayley Williams dan Lil Uzi Vert

HAI-online.com - Vokalis Paramore, Hayley Williams, baru-baru ini ia mengungkapkan alasan mengapa ia menolak berkolaborasi dengan rapper Lil Uzi Vert.

Vokalis yang juga baru meluncurkan proyek solonya ini, mengakui bahwa dia menyukai musik Lil Uzi, tapi harus menolak ajakan kolaborasi tersebut karena takut lagu itu nantinya membawa level ketenaran yang nggak nyaman baginya.

"Ini sangat, sangat random," kata penyanyi berusia 31 tahun itu kepada Zane Lowe dari Beats 1 via FaceTime.

Ia bercerita tentang bagaimana ia juga sempat diminta untuk berkolaborasi di lagu-lagu country.

Baca Juga: Simak Penampilan Dave Grohl dan Billy Joe dari Ruang Tamu Mereka Buat Hibur yang #Dirumahaja

Lalu ia kemudian lanjut mengatakan, "Aku juga ingat Uzi memintaku untuk berkolaborasi dengannya dan mungkin para penggemar akan sangat marah kepadaku karena mengatakan ini, tapi aku benar-benar bilang padanya di Instagram bahwa, 'Teman, aku sangat menyukaimu, tapi aku tak mau jadi setenar itu.'"

“Aku bilang padanya kalau kami sedang bersiap break. Aku saat itu punya banyak masalah di mana banyak yang nggak benar-benar tahu dan aku seperti, “Bro, aku cuma mau menghilang. Aku tak mau jadi orang yang terkenal,'" lanjutnya.

"Itu karena... Dia seperti seniman besar, bung. Saudara tiriku bahkan terobsesi dengannya. Dia kesal ketika aku menceritakan kisah ini padanya."

Buat yang belum tahu, Lil Uzi Vert sebenarnya merupakan fans berat Paramore.

Baca Juga: Parodi Lagu Queen Coronavirus Rhapsody Jadi Viral di Youtube

Pada tahun 2016, ia pernah membagikan video di mana dia sedang nge-jam lagu “Ain't It Fun” dan setahun kemudian pernah bercerita tentang bagaimana Hayley Williams menjadi salah satu influence terbesarnya dalam bermusik.

"Dia [Hayley] seperti yang terbaik," kata Lil Uzi dalam sebuah wawancara. "Sulit untuk melampaui itu. Dia seperti yang terbaik, dari generasiku ... Tak ada yang lain, bro."

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest