Follow Us

Billie Eilish Peringatkan Fans yang Bikin Akun Snapchat Atas Namanya

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 31 Maret 2020 | 06:24
Billie Eilish on Snapchat
Celebrity Discover

Billie Eilish on Snapchat

HAI-Online.com - Ternyata beberapa fans dari musisi muda Billie Eilish, ada yang berpura-pura jadi dirinya di aplikasi Snapchat.

Mendapati kejadian ini Billie akhirnya angkat bicara lewat akun instagram-nya.

Baca Juga: Rapper Bugzy Malone Beruntung Masih Hidup Setelah Kecelakaan Motor

Billie Eilish akhirnya memuat peringatan ke para penggemarnya soal akun media sosial fake tersebut. Dia berpesan agar para pengikutnya nggak jatuh cinta sama akun tipuan di Snapchat.

"Beberapa orang berpura-pura jadi diriku di Snapchat. Padahal aku nggak punya akun tersebut untuk ngobrol sama siapapun," katanya.

"Kalo kalian berpikir itu adalah aku, sebenernya itu palsu, nggak peduli apa yang mereka omongin ke kalian, tapi yang jelas, aku dan seluruh keluargaku nggak pernah ngobrol di snapchat," jelasnya lagi.Dia menambahkan: “Itu bukan aku. Atas nama pribadi, aku minta maaf sama kalian yang udah ketipu."

pernyataan Billie di akun instagram-nya
nme.com

pernyataan Billie di akun instagram-nya

Ini terjadi setelah bintang pop itu mengonfirmasikan tanggal dari tour-nya 'Where Do We Go' yang tertunda karena wabah covid-19.

Billie sendiri sebenernya bakal konser di Miami tanggal 10 Maret 2020 lalu, tapi kemudian diumumin kalo konsernya yang tersisa di bulan itu justru ditunda, setelah ada laporan untuk semua tour Live Nation dibatalkan.

Eilish adalah musisi baru yang menunda atau membatalkan jadwal tour-nya karena wabah coronavirus. Termasuk Avril Lavigne, The Who, Green Day, Pearl Jam, My Chemical Romance, Madonna and Foals semuanya membatalkan atau menunda pertunjukan mendatang dalam beberapa hari terakhir karena pandemi global saat ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest