Follow Us

Gitaris State Champs, Tony Diaz, Putuskan Cabut dari Band

Ricky Nugraha - Minggu, 29 Maret 2020 | 21:05
State Champs
Beth Saravo

State Champs

HAI-online.com - State Champs telah kehilangan salah satu gitarisnya, setelah Tony Diaz memutuskan untuk keluar dari band pop punk asal New York tersebut.

Tony "Rival" Diaz gabung ke State Champs pada tahun 2012 dan telah berkontribusi di tiga full album mereka, yaitu The Finer Things (2013), Around The World And Back (2015) dan Living Proof (2018).

Lewat media sosial, State Champs memberikan pernyataan terkait keluarnya Tony.

"Kita semua tahu bahwa beberapa hal baik harus berakhir. Setelah melakukan banyak pertimbangan, Tony Diaz, akhirnya memutuskan untuk keluar dari State Champs," tulis State Champs.

Baca Juga: Stand Here Alone Kolab Bareng OM PMR Di Single Kedua Album 'Nusantara'

State Champs menyebut bahwa nggak ada perselisihan di antara mereka dan Tony, ditambah mereka menyebut Tony adalah sosok yang spesial dan telah berkontribusi besar pada band.

"Posisi Tony tak akan diisi orang lain dan kami akan lanjut dengan empat personel. Terima kasih atas pengertian dan dukungan kalian. Kami mencintai kalian semua dan nggak sabar segera bertemu."

Tony Diaz juga memberikan pernyataan dengan caption "Selamat tinggal, para champion! Semua cinta untuk band dan kru."

Ketika ditanya soal keputusan untuk nggak merekrut gitaris baru mengingat struktur lagu State Champs, Tyler Szalkowski memberikan pernyataan bahwa mereka akan mengajak gitaris additional.

Baca Juga: Manusia Masuk ke Bilik Disinfektan, Pakai Ini Biar Nggak Kena Bahayanya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest