Follow Us

Dampak Virus Corona, Sony Tunda Perilisan Film 'Morbius' dan 'Ghostbusters'

Bayu Galih Permana - Selasa, 31 Maret 2020 | 13:15
Morbius
Sony Pictures

Morbius

HAI-Online.com - Diumumkan pada Senin (30/3) kemarin, Sony memastikan bahwa pihaknya akan menunda perilisan tiga film terbarunya, Morbius, Ghostbusters, dan Uncharted.

Seperti dilansir HAI dari THR, langkah ini sendiri diambil oleh pihak Sony seiring pandemi virus corona di seluruh dunia yang nggak segera berakhir saat ini.

Selain itu, penutupan bioskop-bioskop akibat pandemi virus corona juga menjadi pertimbangan Sony untuk menunda perilisan film-film terbaru mereka.

Awalnya, Morbius bakalan mulai diputar di bioskop-bioskop pada 31 Juli, namun kini diundur seenggaknya hingga 19 Maret 2021.

Baca Juga: Jangan Bandel, WHO Saranin untuk Pake Masker Hanya dalam Kondisi Sakit

Sementara itu, Ghosbusters: Afterlife yang menurut rencana awal akan dirilis 10 Juli besok diundur hingga 5 Maret 2021, menggeser tanggal perilisian Uncharted.

Menurut laporan, perilisan Uncharted sendiri akan digeser ke tanggal 8 Oktober 2021 yang sebelumnya telah dipersiapkan untuk film kolaborasi Sony dan Marvel.

Langkah Sony ini sejalan dengan apa yang telah dilakukan Disney dan Marvel sebelumnya, di mana mereka memilih untuk menunda perilisan film-film seperti Mulan, Black Widow, hingga The New Mutants akibat pandemi virus corona.

Yah, sedih banget sob. Kita doakan aja deh semoga pandemi ini segera berakhir sehingga semua dapat kembali berjalan normal seperti sedia kala. (*)

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular