Follow Us

Viral Papan Bertuliskan Spoiler Serial Netflix Supaya Cegah Orang Keluar Rumah saat Corona

Ricky Nugraha - Selasa, 31 Maret 2020 | 14:50
Viral billboard bertuliskan spoiler dari serial-serial Netflix
Miami Ad School

Viral billboard bertuliskan spoiler dari serial-serial Netflix

HAI-online.com - Kena spoiler dari film atau serial yang mau ditonton itu pasti bagi sebagian orang bikin kesel. Btw, awas spoiler, sob!

Nah, atas dasar itu, belakangan di internet beredar gambar yang menampilkan beberapa billboard bertuliskan spoiler film dan serial Netflix.

Tujuannya adalah untuk mencegah orang-orang keluar dari rumah di saat pandemi Covid-19 ini, di mana juga telah diimbau untuk tetap di rumah.

Papan iklan itu berisi spoiler dari serial populer Netflix seperti Money Heist, Narcos, Love Is Blind dan Stranger Things.

Baca Juga: Beberapa Film Ini Ngingetin Social Distancing Tapi Versi Romantis

Banyak orang mengira bahwa billboard ini asli dan beneran ada. Namun ternyata, billboard dibuat secara digital oleh dua lulusan sekolah periklanan dan nggak ada keterkaitan resmi dengan Netflix.

Mereka adalah Seine Kongruangkit dan Matithorn Prachuabmoh Chaimoungkalo alias Brave, dua teman yang sama-sama sekolah Miami Ad School di Jerman.

Ketika mereka kembali ke negara asal mereka di Thailand, mereka berdua terkejut karena banyak yang melanggar kebijakan social distancing. Lalu mereka berinisiatif membuat ini.

Brave, yang baru saja lulus dengan gelar sarja di bidang copywriting mengatakan kepada LADbible: "Aku mengajak Seine berkolaborasi untuk menyampaikan soal social distancing dan bagaimana tinggal di rumah bisa mengurangi penyebaran virus."

Baca Juga: Tiongkok Tutup Bioskop Lagi, Setelah Seminggu Ini Dinyatakan Bebas Corona

"Seine kemudian punya ide ini dan aku mendukungnya dengan semua tulisan yang ia buat," tambah Brave.

Source : lad bible

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest