Follow Us

Kocak! Begini Jadinya Kalo Kemasan Album-album Ikonik Terapkan Physical Distancing

Ricky Nugraha - Senin, 30 Maret 2020 | 16:10
Begini Jadinya Kalau Cover Album-album Ikonik Terapkan 'Physical Distancing'
Instagram/activistala

Begini Jadinya Kalau Cover Album-album Ikonik Terapkan 'Physical Distancing'

HAI-online.com - Di tengah pandemi Covid-19 ini, orang-orang di seluruh dunia diimbau untuk melakukan karantina mandiri dan menerapkan social distancing atau yang kini lebih tepat disebut physical distancing.

Physical distancing ini adalah menerapkan jarak sekitar 2 meter atau 6 kaki dengan orang lain di luar rumah, supaya mencegah penyebaran virus corona yang mungkin kita atau orang lain bawa.

Nah, terinspirasi dari situasi ini, sebuah agensi desain bernama Activista Los Angeles membuat sebuah proyek bertajuk 6 Feet Covers.

Proyek ini mendesain ulang cover album-album musik ikonik seolah juga sedang ikut menerapkan gerakan physical distancing.

Baca Juga: The 1975 Ajak Penggemar Bikin Video untuk Ditampilkan di Video Klip Terbarunya

Dalam deskripsinya dituliskan: "Kumpulan sampul album-album ikonik yang didesain ulang untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya jagak jarak setidaknya 6 kaki satu sama lain, untuk menghentikan penyebaran Coronavirus,"

Sosial distancing adalah hal yang baru dan akan harus dilakukan sementara ini. 6 kaki atau 1,8 meter adalah jarak yang direkomendasikan para ahli antara manusia."

"Kami akan segera nge-rock lagi. Ingatlah untuk menjaga jarak 6 kaki. Itu akan menyelamatkan hidup."

Di proyek ini, Activista pun telah mendesain ulang berbagai cover album musik klasik seperti Rumours milik Fleetwood Mac, Highway To Hell dari AC/DC, Straight Outta Compton dari NWA dan beberapa lainnya. Simak langsung deh di bawah ini.

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Kerrang.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest