Follow Us

Stand Here Alone Kolab Bareng OM PMR Di Single Kedua Album 'Nusantara'

Bagas Rahadian - Sabtu, 28 Maret 2020 | 20:51
Stand Here Alone Rilis 2 Video Klip di 2019
Doc. Stand Here Alone

Stand Here Alone Rilis 2 Video Klip di 2019

HAI-Online.com - Stand Here Alone kembali merilis single dari album 'Nusantara' yakni sebuah lagu hasil kolaborasi dengan grup musik legendaris Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

Lagu berjudul 'Judul Beneran' itu merupakan single kedua dari album 'Nusantara' besutan Stand Here Alone, sebuah album yang berisikan sejumlah proyek kolaborasi SHA dengan sejumlah musisi dari berbagai daerah di Indonesia.

Terkait hits teranyarnya itu, Heymbenk dkk. menceritakan kesan-kesan yang mereka peroleh selama bekerjasama dengan OM PMR, yang mereka sebut sebagai pengalaman yang menyenangkan dan penuh cerita.

"Proses kreatif dengan OM PMR sangat luar biasa menyenangkan, karena om om senior ini benar benar asik diajak berkolaborasi dari penggarapan musik sampai ke vido klip," tulis SHA dalam siaran pers.

"Luar biasa menyenangka dan bertambah lagi cerita di dalam hidup SHA dalam bermusik," tambah SHA.

Baca Juga: Temani Para Fans di Rumah, Stand Here Alone Gelar Konser Youtube

SHA turut mengungkapkan bahwa OM PMR dan para musisi yang mereka gaet dalam proyek kolaborsai ini merupakan para musisi populer yang berada di luar lingkar pergaulan SHA.

"Tapi di sini SHA berprinsip kita coba aja dulu datang ke mereka kasih gagasan album kita dan ajak mereka. Alhasil, teman-teman musisi confirmed dan men-support project album kita dengan turut ambil bagian," ungkap SHA lagi.

Menjadi proyek besarnya tahun ini, album 'Nusantara' bakal menyajikan kolaborasi SHA dengan para musisi lintas daerah seperti Asep Balon (Jawa Barat), Iksan Skuter (Malang/Jawa Timur), Joni Agung (Bali), 8 Ball (Ambon), Dorman Manik & Rany Simbolon (Siantar/Sumatera Utara) dan Tresno Tipe X & OM PMR dari Jakarta.

Pada Februari lalu, SHA telah merilsi single kolaborasi pertama dari album 'Nusantara' yakni lagu berjudul MODAR yang digarap bersama rapper.

Selain masih kental dengan nuansa pop punk, lagu tersebut memiliki keunikan tersendiri lantaran dibawakan menggunakan bahasa Sunda secara keseluruhan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular