Follow Us

Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama Hai dengan Class Mild

Anti Males-malesan Club, Yuk Contek Kegiatan Seleb-seleb Ini

Fathia Yasmine - Sabtu, 28 Maret 2020 | 15:22
Libur harus tetep produktif

Libur harus tetep produktif

Memasuki minggu kedua learn from home akibat COVID-19, rasanya belajar di rumah sudah mulai terasa menjenuhkan, bukan? Apalagi dengan keterbatasan aktivitas.

Nah, biasanya masa liburan bisa diisi dengan hangout atau jalan-jalan. Masalahnya, sekarang ini memang bukan masa liburan dan justru harus stay di rumah demi menghindari penularan COVID-19.

Tapi, diam di rumah aja bukan berarti lo males-malesan di rumah. Justru karena waktu lo nggak abis buat perjalanan ke sekolah atau kampus dan nongkrong bareng teman, ada banyak hal bermanfaat yang bisa lo lakuin.

Kalau bingung harus mulai dari mana, HAI udah nyiapin tiga aktivitas yang terinspirasi dari para komika dan seleb Indonesia. Apa aja, yuk simak.

Bikin video komedi ala Bintang Emon

Penonton setia Stand Up Comedy pasti udah enggak asing sama Bintang Emon. Yup, komika lulusan Stand Up Comedy 3 ini sempat viral di Twitter dan Instagram berkat video #DPOCorona miliknya di akun @bintangemon. Video yang berisi ajakan agar masyarakat tetap diam di rumah sukses bikin anak muda aware sekaligus terhibur dengan leluconnya.

Baca Juga: 3 Permainan Jadul yang Bisa Bikin Nggak Bosen Saat Di Rumah Aja

Enggak cuma itu, ia juga sering membuat video komedi yang sarat dengan pesan moral di sekitar kita. Misalnya saat ngomongin futsal, Emon menyindir temen yang nggak mau gantian.

“Boleh aja keasyikan main fustal, tapi jangan lupa untuk gantian sama temen. Kasian kan, yang lain malah jadi penonton dari awal dateng sampai pulang lagi,” sindir Emon dalam videonya.

Nah, komedi lucu dan singkat kaya gini bisa lo contoh buat mengisi waktu luang. Kalau merasa kurang bisa ngelawak, enggak ada salahnya buat tutorial atau video unik yang terinspirasi dari kejadian sehari-hari. Videonya juga bisa lo share via Tik Tok, Instagram, atau Twitter.

Baca Juga: Cek Dua Kali, Hacker Ini Beri Tips Jitu Biar Data Kamu Nggak Diretas Hacker Jahat

Bersih-bersih rumah ala Afghan

Topic : #BerkaryaDariRumah

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest