Follow Us

Terapkan Lockdown, Polisi India Pukuli Warga yang Nekat Keluar Rumah

Bayu Galih Permana - Sabtu, 28 Maret 2020 | 07:51
Terapkan lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona, polisi India berikan hukuman tegas bagi warganya yang melanggar.
via Mothership

Terapkan lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona, polisi India berikan hukuman tegas bagi warganya yang melanggar.

HAI-Online.com - Guna mencegah penyebaran virus corona semakin meluas, pemerintah India akhirnya memutuskan untuk menerapkan sistem lockdown pada Rabu (25/3) kemarin.

Memastikan supaya perintah tersebut dipatuhi warganya, pemerintah India kemudian menurunkan anggota polisi untuk berjaga dan melakukan patroli di jalanan.

Apabila ada warga yang nggak mematuhi aturan tersebut, para polisi nggak segan-segan untuk memberikan hukuman, bahkan memukul mereka memakai tongkat bambu dengan kencang.

Hal ini terlihat dari video yang dibagikan oleh salah satu media asal Kanada, Global News melalui akun YouTube resmi mereka.

Baca Juga: Deftones Gencarkan Penjualan Merchandise, Keuntungannya Buat Bayar Kru yang Nggak Bisa Kerja Karena Virus Corona

Dalam video tersebut, terlihat polisi India dengan tegas menindak warga yang nggak mengindahkan aturan pemerintah terkait lockdwon untuk mencegah penyebaran virus corona.

Hukumannya yang diberikan pun beragam, warga yang kedapatan berada di jalan selama masa lockdown diminta untuk melakukan push up hingga squat jump.

Bahkan, mereka juga nggak segan untuk menghadiahi warga pukulan menggunakan tongkat bambu secara berkali-kali bagi siapa saja yang membangkang.

Wah, kerad juga ya sob. Kita doakan aja semoga pandemi virus corona ini segera berakhir sehingga semua orang dapat kembali beraktivitas seperti semula dengan normal. (*)

Source : Mothership.sg

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest