Follow Us

Travis Barker Bagikan Teaser Lagu Natal Baru dari blink-182, Rilis Besok!

Ricky Nugraha - Kamis, 05 Desember 2019 | 13:30
blink-182
blink-182

blink-182

HAI-online.com - Bulan lalu, Travis Barker membagikan teaser bahwa blink-182 akan merilis sebuah lagu Natal di penghujung tahun ini.

Kini, akhirnya lagu tersebut telah diumumkan tanggal rilisnya. Lewat Twitter, sang drummer membagikan potongan animasi tanah liat yang menggambarkan 3 personel band pop punk tersebut.

Lau, di latar belakangnya diperdengarkan potongan musik dari lagu yang rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Desember tersebut.

Dalam postingan tersebut, ia menuliskan "Not Another Christmas Song", yang mungkin saja jadi judul lagu ini.

Baca Juga: Rekaman Video Baru Kuatkan Dugaan Siapa Sosok 'Tortilla Man' Slipknot

Teaser mengenai lagu Natal ini juga sempat diberikan Travis beberapa waktu lalu. Dalam wawancara bersama Hannah Stocking, Barker ditanya tentang, "Siapa musisi yang sedang kau dengarkan sekarang?"

Ia merespon pertanyaan itu dengan menjawab XXXTentacion dan Lil Wayne. Lalu kemudian ia mengungkapkan bahwa ia juga sedang mendengarkan sebuah lagu Natal yang ia dan band-nya baru saja buat.

Meski tahun lalu blink-182 nggak bikin lagu Natal, tapi ini bukanlah kali pertama bagi band yang baru saja merilis album terbaru mereka, NINE, beberapa waktu lalu tersebut.

blink-182 pernah membuat lagu "I Won't Be Home for Christmas" pada tahun 2001 sebagai single, yang kemudian dirilis ulang untuk sebuah kompilasi di tahun 2003 berjudul 'A Santa Cause: It’s a Punk Rock Christmas'.

Mari kita tunggu aja kado Natal dari blink-182 ini besok, sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular