Follow Us

Travis Barker Blink-182 Raih Peringkat 1 'Rock Songwriters' di Billboard

HAI Internship - Jumat, 04 Oktober 2019 | 20:45
Travis Barker
twitter.com/travisbarker

Travis Barker

Hai-Online.com - Rabu (2/9/2019) kemarin. billboard mengumumkan drummer dari band Blink-182, Travis Barker berhasil meraih peringkat pertama dalam "Rock Songwriters"

Bahkan, dari 50 daftar lagu yang ada di chart "Hot Rock Songs", 15 diantaranya adalah lagu-lagu yang melibatkan Barker, yang termasuk lagu dari album terbaru Blink-182 "Nine", serta kolaborasinya bersama Machine Gun Kelly dan YUNGBLUD "I Think I'm Okay"

"I Think I'm Okay" menduduki peringkat 3 dan setelahnya diikuti oleh 14 lagu Blink-182.

Album "Nine" sendiri baru dirilis pada 20 September 2019 lalu, dengan diwarnai berbagai unsur musik seperti hardcore, elektronik, hingga nuansa klasik. Album tersebut juga sekaligus menjadi album pertama bagi Matt Skiba yang menggantikan Tom DeLonge.

Baca Juga: Rumah Tempat Kurt Cobain Mengakhiri Hidup Dijual Rp 106 Miliar

Sementara, Mark Hoppus dan Matt Skiba menduduki peringkat 2 di "Rock Songwriters"

Sam Hollander, yang sebelumnya memimpin Rock Songwriters selama sembilan minggu, berada di peringkat 4 berkat karyanya di Panic! At The Disco "High Hopes" yang menduduki peringkat pertama di "Hot Rock Songs"

John Feldmann, yang ikut menulis 12 lagu di Nine dan ikut memproduksi album tersebut, menempati urutan ke-5 Rock Songwriters dan debut No. 1 di chart Rock Producers.

Lagu-lagu Rock Songwriters dan Rock Producers mingguan tersebut didasarkan pada total poin yang diperoleh penulis lagu dan produser. Poin itu sendiri didapat dati setiap lagu-lagu yang berhasil masuk chart billboard.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest