Follow Us

Billie Joe Armstrong Ungkap Lagu Green Day yang Paling Susah Dibawain Secara Live

Ricky Nugraha - Rabu, 25 Desember 2019 | 14:35
Billie Joe Armstrong
Instagram/billiejoearmstrong

Billie Joe Armstrong

HAI-online.com - Green Day memang punya banyak koleksi lagu dari 12 album yang telah mereka buat dari tahun 1990 sampai 2016 lalu.

Dari sekian banyak lagu itu, band punk rock asal California tersebut juga memiliki sejumlah hits yang sering mereka bawakan seperti "Basket Case", "American Idiot", "21 Guns" dan masih banyak lainnya.

Namun dari semua lagu yang pernah dibuat, ternyata ada satu lagu yang nggak pernah dibawain secara live karena menurut sang vokalis, lagu itu terlalu susah.

Hal ini Billie Joe Armstrong ungkapkan di kolom komentar Instagram miliknya, saat seorang penggemar menanyakan kepadanya, "Billie kenapa kau tak pernah memainkan PANIC SONG secara live? Lagu itu sangat keren."

Baca Juga: Billie Joe Armstrong Ungkapkan Judul Lagu Green Day Favoritnya

Billie Joe pun menanggapi komentar tersebut dengan mengatakan bahwa lagu "Panic Song" terlalu susah untuk dimainkan dan dia juga terlalu malas.

Komentar Billie Joe di Instagram
Instagram

Komentar Billie Joe di Instagram

"Panic Song" sendiri merupakan salah satu lagu di album Insomniac yang mereka rilis di tahun 1995. Kalau belum pernah tau, coba dengerin lagunya di bawah ini.

Green Day baru-baru ini juga jadi perbincangan setelah mereka ikut mendonasikan sejumlah uang untuk mengganti rugi restoran yang rusak setelah dijadikan venue gigs punk.

Mereka mendonasikan uang sebesar $ 2.000 atau sekitar Rp 28 juta kepada Bryson Del Valle, remaja 17 tahun yang mengadakan gigs tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest