Follow Us

Desa Ini Jadikan Cewek Obesitas sebagai Primadona, Badan Kurus Dianggap Nggak Menarik

Bayu Galih Permana - Kamis, 26 Maret 2020 | 18:00
Sebuah desa di Phuket, Thailand menilai cewek obesitas sebagai sebuah keindahan.
Asian Hunter / TVCHOSUN

Sebuah desa di Phuket, Thailand menilai cewek obesitas sebagai sebuah keindahan.

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, kebanyakan cewek zaman sekarang pasti ingin memiliki bentuk tubuh ideal, apalagi sejak trend pamer foto 'body goals' mulai ramai menghiasi beberapa media sosial.

Menariknya, hal itu nggak berlaku bagi cewek-cewek di sebuah desa daerah Phuket, Thailand yang malah berlomba-lomba untuk menggemukan badannya hingga mengalami obesitas.

Seperti yang dilansir HAI dari Bastille Post, hal itu terjadi karena adanya masyarakat setempat, khususnya kaum cowok, menganggap obesitas sebagai suatu keindahan.

Fakta ini sendiri terungkap dalam sebuah variety show Korea 'Asian Hunter' ketika tengah berkunjung ke desa tersebut dan menemukan banyak sekali cewek dengan berat badan lebih dari 100 kg.

Baca Juga: Cara Cerdas Pemilik Toko di Australia Cegah Panic Buying Virus Corona, Boleh Ditiru Nih

Bahkan kebanyakan cewek di sana lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berbaring di tempat tidur, sembari menyaksikan sang suami mengerjakan pekerjaan rumah sekaligus memasak makanan untuknya.

Uniknya lagi, di desa itu hanya ada satu kewajiban saja bagi cewek, yaitu terus menjaga agar berat badannya nggak turun supaya tubuhnya tetap mengalami obesitas.

Meskipun ada beberapa cewek di desa tersebut yang memiliki tubuh ideal, mau nggak mau mereka terus mencoba untuk menaikkan berat badan supaya menjadi populer dan disukai oleh cowok-cowok setempat.

Wah, ada-ada aja ya sob! (*)

Source : Bastille Post

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest