Follow Us

Ulang Tahun di Tengah Pandemi Virus Corona, Bocah Ini Dapat Kejutan Spesial dari Para Tetangga

Bayu Galih Permana - Kamis, 26 Maret 2020 | 13:30
Sophia yang merayakan ulang tahun kedelapan di tengah pandemi virus corona.
TWITTER/BBCRADIOSOLENT

Sophia yang merayakan ulang tahun kedelapan di tengah pandemi virus corona.

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, momen ulang tahun biasanya dijadikan anak-anak untuk berkumpul dan berbagi suka cita bersama teman, baik di lingkungan permainan maupun sekolah.

Sayangnya, momen-momen menyenangkan tersebut nggak bisa dialami oleh seorang bocah asal Southampton, Inggris bernama Sophia yang pada 2020 ini genap berusia 8 tahun.

Hal tersebut nggak lain terjadi karena adanya pandemi virus corona yang memaksa mereka harus mengisolasi diri dalam rumah supaya penyebarannya nggak semakin meluas.

Nggak mau hari ulang tahun sang anak berakhir dengan kesedihan, orangtua Sophia, Alison pun menggunakan Facebook untuk para tetangga memberikan kartu ucapan ketika mereka jalan keliling komplek.

Baca Juga: Dari Hari Pertama hingga Ketujuhbelas, Berikut Ciri-ciri Orang Terinfeksi Virus Corona

Hingga kemudian, salah seorang tetangga mencoba untuk memberikan ide yang lebih baik untuk memperingati hari ulang tahun Sophia.

Melalui grup WhatsApp komplek, tetangga itu menyarankan agar Sophia dan orangtuanya pergi ke taman dekat rumah ketika hari H.

Sesampainya di taman, para tetangga kemudian muncul dari jendela rumah masing-masing, di mana mereka kemudian menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Sophia secara bersama-sama.

Baca Juga: Buktikan Nggak Takut Virus Corona, Cowok Ini Ditahan karena Jilat Barang-barang di Supermarket

"Kami agak khawatir tentang apa yang harus dilakukan untuk ulang tahun Sophia. Alison mengirim pesan ke para tetangga dan salah satu dari mereka datang dengan ide bernyanyi untuk Sophia," ujar Rob Thomas.

Wah salut untuk orangtua dan para tetangganya! Selamat ulang tahun Sophia. (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest