Follow Us

Dave Grohl Bikin Akun Instagram untuk Bagikan Kisah-kisah Hidupnya yang Nyeleneh

Ricky Nugraha - Kamis, 26 Maret 2020 | 10:00
Dave Grohl dan Taylor Hawkins
Instagram / foofighters

Dave Grohl dan Taylor Hawkins

HAI-online.com - Dave Grohl baru saja membuat sebuah akun Instagram baru yang ia gunakan untuk membagikan kisah-kisah hidupnya kepada para penggemar.

Seperti dikutip dari NME, frontman Foo Fighters ini membuat akun bernama 'Dave's True Stories', di mana ia akan berbagi beberapa "momen konyol" dari karier dan kisah hidupnya yang lain.

“Hai, namaku Dave. Kadang aku main drum. Kadang aku main gitar. Kadang aku bercerita,” tulis Dave Grohl dalam intro postingan itu.

Karena tur Foo Fighters yang batal baru-baru ini, Dave bikin lelucon bahwa dirinya kini sedang "mencari pekerjaan" dan memutuskan untuk "menghabiskan waktu dengan menulis cerita-cerita pendek nyata yang akan membuat orang tersenyum."

Baca Juga: Batal Karena Corona, Festival Glastonbury Tahun Ini Hadir Dalam Format Streaming

“Ibuku adalah seorang guru bahasa Inggris yang brilian, ayahku seorang penulis pidato yang galak, jadi aku memutuskan untuk memberontak dengan tidak memperhatikan tata bahasa dan/atau tanda baca di sekolah. (Serta mendengarkan death metal setiap hari dari stereo kamarku) Jadi kasihanilah. Aku tak mencari Hadiah Nobel dalam literatur di sini," lanjutnya.

“Aku harap bisa membagikan beberapa momen yang lebih konyol dalam hidupku dengan kalian. Tetap disini! Cuci tanganmu," tutup Dave sambil memberikan pesan untuk selalu cuci tangan demi mencegah terinfeksi virus corona.

Akun Instagram ini muncul ketika para penggemar Foo Fighters sangat antusias menunggu rilisnya album kesepuluh, setelah Dave Grohl baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa proses rekamannya telah selesai.

Mari kita tunggu cerita-cerita menarik lain Dave Grohl, serta rilisnya album kesepuluh Foo Fighters tersebut!

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest