Follow Us

Vokalis Green Day Jalani Karantina di Rumah Sambil Cover Lagu Lawas 60-an

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 25 Maret 2020 | 09:30
BILLIE joe Amstrong

BILLIE joe Amstrong

HAI-Online.com - Vokalis Green Day Billie Joe Armstrong mengaku tetap produktif di tengah masa karantina yang dilakukan olrh banyak masyarakat dunia yang disebabkan wabah corona.

Hal itu membuat Billie Joe nggak mati gaya dengan berdiam diri dirumah aja. Dia justru sangat mencoba untuk ngembangin karya dan kreatifitasnya dengan mengcover beberapa lagu.

Seperti yang belum lama terjadi, Billie Joe Armstrong meyanyikan ulang lagu super lawas di era 60-an dari musisi Tommy James and the Shondell dengan judulnya "I Think We're Alone Now" dalam bentuk vidio clip di akun Youtubenya.

Baca Juga: Facebook Sumbangkan 700 Ribu Masker untuk Tenaga Medis Tapi Masih Susah Cari Masker Tambahan di Musim Covid-19

"Saya pikir kalo kita emang seharusnya menghabiskan waktu ini dengan isolasi, meskipun begitu setidaknya kita bisa ngerasain sendirian dengan kebersamaan," kata Billie.

Lagu ini direkam di kamar tidur Billie Joe saat ia mengisolasi diri di tengah pandemi coronavirus yang berlangsung.

"Teman-teman yang terkasih .. Sementara kita semua berada di karantina, dan ini ngebuat saya merenungkan hal-hal yang paling penting dalam hidup saya, keluarga, teman, dan tentu saja musik," tulisnya dalam deskripsi video yang diunggahnya.

Green Day juga baru-baru ini menunda jadwal tur Asia-nya karena dampak coronavirus yang berlangsung.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular