Follow Us

Bukan Tentang Rumah Hantu, Conjuring 3 Bakal Ceritakan Kasus Paranormal Yang Lebih Ekstrim

Bagas Rahadian - Rabu, 25 Maret 2020 | 21:00
The Conjuring 2
Warner Bros. Pictures

The Conjuring 2

HAI-Online.com - Sekuel ke-3 dari film 'The Conjuring' disebut bakal menyajikan kisah yang nggak kalah seram dari sebelumnya meskipun menggunakan formula yang berbeda.

Penulis naskah film yakni David Leslue Johnson-McGoldrick mengatakan bahwa film berjudul 'The Conjuring: The Devil Made Me Do It' bakal keluar dari tradisi lamanya yang selalu berfokus pada kisah rumah hantu.

Plot film kali ini, kata David, akan lebih berfokus pada kasus pembunuhan di mana sang pelaku mengaku bahwa iblis yang mendorongnya melakukan tindakannya itu.

Meski demikian, David mengatakan bahwa film ke-tiga tersebut justru bakal memiliki alur cerita yang lebih luas dan berbeda jauh dari sebelumnya.

Dalam sebuah thread di Twitter, David menjawab pertanyaan dari para warganet terkait sejumlah film yang lagi ia tulis salah satunya Conjuring 3.

Baca Juga: Inspirasi The Conjuring, Lorraine Warren, Wafat di Usia 92 Tahun

"Benarkah kalau C3 (Conjuring 3) akan menampilkan dua kasus kayak dua film terdahulunya?" tanya seorang warganet.

"C3 adalah film yang berbeda jauh dari dua film sebelumnya. Franchise ini akan berkembang dari formula 'rumah hantu'," ujar David menanggapi komen tersebut.

Bagaimanapun, Film Conjuring 3 akan tetap menceritakan kisah suami-istri yang merupakan paranormal berpengalaman yakni Ed dan Lorraine Warren dalam memecahkan kasus paranormal yang ekstrim.

'The Conjuring: The Devil Made Me Do It' dijadwalkan untuk rilis pada 11 September nanti dan belum ada kabar yang menyatakan bahwa produksi film tersebut mengalami penundaan akibat pandemi corona.

Source : Alternative Press

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest