Follow Us

Setelah Watchmen, Insidious, dan The Conjuring, Patrick Wilson Main di Aquaman?

- Selasa, 13 Desember 2016 | 08:30
Patrick Wilson main di Aquaman?
Hai Online

Patrick Wilson main di Aquaman?

Emang bisa dibilang mirip, salah satu tulisan di situs Collider menyebut-nyebut Aquaman sebagai Thor-nya DC Extended Universe. Ya, raja dari kerajaan laut Atlantis yang bakal dimainkan sama Jason Momoa ini emang mungkin nggak seceria Chris Hemsworth, sih. Tapi, ia sama-sama merupakan tokoh yang datang dari realitas lain. Dan, tampilan fisiknya pun tampak nggak jauh beda.

Nah, sebagai lawan main Jason Momoa dalam Aquaman, sang sutradara James Wan akhirnya memilih Patrick Wilson untuk berperan sebagai saudara tiri dari Aquaman, bernama Orm. Dialah sosok villain yang disebut-sebut menginginkan takhta raja Atlantis yang telah diemban sama tokoh bernama asli Arthur Curry tersebut.

Orm Marius sendiri memiliki gelar Ocean Master yang muncul pertama kali dalam komik Aquaman #29 (September 1966) dan diciptakan sama Bob Haney dan Nick Cardy.

Ngomongin soal pemerannya, yakni Patrick Wilson, ia memang memiliki relasi kerjasama yang cukup panjang sama James Wan. Sebut saja film The Conjuring, dan Insidious 1 serta Insidious 2. Maka, wajar kalo Wilson pun digaet untuk ikutan main dalam film Aquaman.

Bergabungnya Wilson ke dalam proyek Aquaman ini juga kayaknya udah lama ditunggu-tunggu sama sang aktor, setelah ia dulu sempat membintangi film superhero juga, berjudul Watchmen.

Kemunculan sosok Momoa sebagai Aquaman sendiri sempat kita saksikan lewat film Batman v Superman: Dawn of Justice, dan film solonya nanti bakal tayang tahun 2018. Selain Momoa dan Wilson, film ini juga dibintangi oleh Amber Heard yang akan berperan sebagai ratu Mera.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular