Follow Us

Liga Turki Tetap Jalan Saat Wabah Virus Corona, Mantan Bintang Chelsea Langsung Putuskan Kontrak

Bayu Galih Permana - Kamis, 19 Maret 2020 | 11:02
John Obi Mikel (paling depan)
INSTAGRAM/MIKEL_JOHN_OBI

John Obi Mikel (paling depan)

HAI-Online.com - Mantan bintang Chelsea, John Obi Mikel memilih untuk memutus kontraknya bersama klub raksasa Turki, Trabzonspor di tengah kompetisi liga domestik yang masih berlangsung.

Kabar kepergian pesepakbola berusia 32 tahun tersebut disampaikan secara langsung oleh Trabzonspor melalui sebuah pernyataan resmi.

"Kesepakatan kontrak antara kami dan Obi Mikel telah diakhiri secara bersama. Dengan putusnya kesepakatan ini, pemain akan menyerahkan sisa penghasilannya ke depan," tulis Trabzonspor.

Seperti dilansir HAI dari The Guardian, langkah ini sendiri diambil setelah Federasi Sepak Bola Turki tetap melanjutkan kompetisi di tengah serangan wabah virus corona.

Baca Juga: Restoran akan Ditutup untuk Cegah Virus Corona, Tamu Ini Berikan Tip Rp 144 Juta

Fakta tersebut terungkap melalui sebuah postingan yang dibagikan di akun Instagram pribadi sang pemain pada Sabtu (14/3) kemarin.

Dalam postingan tersebut, Obi Mikel mengungkapkan ketidaknyamanannya bermain di tengah wabah Covid-19, dan menyebut ada yang lebih penting dari sepak bola.

"Aku merasa nggak nyaman dan nggak ingin bermain sepakbola dalam situasi ini. Setiap orang harus berada di rumah bersama keluarga dan orang-orang terkasihnya di saat kritis ini," tulis mantan pemain Chelsea tersebut.

Kita doakan aja sob semoga wabah virus corona ini segera berakhir sehingga orang-orang dapat kembali menjalankan aktivitasnya dengan normal tanpa harus dihantui rasa ketakutan. (*)

Source : The Guardian

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular