Follow Us

Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama Hai dengan Authenticity

Konser Favorit Lo Batal Karena Social Distancing? Tenang, Ada Festival Musik Online yang Bakal Bikin Lo Deket Sama Musisi. Tertarik?

Bagas Rahadian - Minggu, 22 Maret 2020 | 13:45
Reality Club
Dok.Pribadi/RealityClub

Reality Club

HAI-Online.com - Di momen social distancing seperti sekarang ini, tentu banyak hal yang kangen buat kita lakuin. Banyak juga hal yang harus dikorbanin.

Selain momen ngumpul bersama temen-temen, keinginan nonton konser dan festival musik juga harus ditahan dulu.

Soalnya memang banyak acara yang dihentikan atau ditunda lantaran merebaknya virus corona. Jangan marah ya, kan buat kebaikan kita juga, hehe.

Namun jangan ngerasa kalo diri lo bakal membatu gara-gara cuma di rumah melulu dan nggak bisa nikmatin atmosfer konser. Karena kita nggak bakal hilang koneksi sepenuhnya dengan acara bertemakan musik ataupun seni meskipun lagi social distancing.

Gimana caranya?

Tenang, masih ada jalan buat nikmatin konser secara digital! Selepas membatalkan berbagai rangkaian konsernya demi mencegah virus corona, Authenticity kembali hadir namun dengan format berbeda.

Kali ini, Authencity bersama Clas Mild menghadirkan program hiburan untuk orang-orang nikmati selagi di rumah.

Nama program tersebut adalah Authenticity From Home.

Pasti banyak dari lo yang bergumam, "Ah, live streaming musik sih udah sering dibikin. Apa bedanya?" Beda lho, bos. Authenticity from Home nggak cuma akan menyuguhkan acara musik secara live streaming. Karena bakal ada performance komedi dan art yang bisa disaksikan di situs authenticity.id.

Ditambah lagi akan ada interaksi dan kedekatan antara performers dan audiens yang nggak bisa didapetin dalam konser live biasa. Malah lebih intim, ya?

Jadi gini, Authenticity from Home hendak mengajak para performers untuk lebih dari sekadar menghibur audiens, melainkan juga berdialog, bermain, dan berinteraksi demi menciptakan berbagai momen yang authentic.

Dengan cara demikian, diharapkan suasana akan terasa lebih dekat dan intim meski sedang dalam situasi social distancing kayak sekarang.

Karena yang distancing hanya jarak, tapi bukan hati. Catet nih: Reality Club bakal main pada Minggu (22/3) mulai pukul 14:00 WIB. Langsung aja pantengin situs www.authenticity.id ya guys!

Topic : Authenticity

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest