Follow Us

Semangatin Orang Banyak, Selebriti Dunia Nyanyiin 'Imagine'-nya John Lennon di Tengah Lockdown Coronavirus

Bagas Rahadian - Jumat, 20 Maret 2020 | 20:30
Quotes John Lennon
© Ron Howard / Getty Images

Quotes John Lennon

HAI-Online.com - Virus corona memang tengah menjadi permasalahan global yang menjadi musibah bersama bagi seluruh masyarakat dunia.

Gimana nggak? Selain telah memakan korban ribuan jiwa, pandemi corona juga telah membuat seluruh negara menerapkan lockdown sehingga masyarakat nggak bisa berinteraksi satu sama lain untuk sementara waktu.

Di momen isolasi seperti ini, sikap solidaritas pastinya sangat diperlukan antara sesama masyarakat untuk menyemangati baik mereka yang telah menjadi korban maupun yang juga tengah mengisolasi diri.

Hal itu tampaknya telah dilakukan oleh sejumlah selebriti dunia dengan menyanyikan lagu 'Imagine'-nya John Lennon untuk menghibur masyarakat di tengah kondisi lockdown akibat virus corona.

Dalam sebuah postingan Instagram yang diinisiasi oleh aktris Gal Gadot, sejumlah pesohor dunia yang terdiri dari penyanyi, aktor hinga host menyanyikan lagu yang berisi pesan perdamaian antar umat manusia tersebut.

Dalam video tersebut, kita bisa ngelihat wajah-wajah yang nggak asing di kancah perfilman dan musik, seperti Mark Rufallo, Norah Jones, dan Jimmy Fallon.

Sebelum para selebriti mulai menyayi, Gal Gadot mengungkapkan bahwa lockdown coronavirus juga telah mempengaruhi dirinya secara personal.

Baca Juga: Karena Coronavirus, Boys Like Girls Tunda Konser Jakarta, Ini Jadwal Barunya

"Beberapa hari ini gue jadi sedikit banyak merenung," ucap Gal.

"Kalian tentu tahu kalo virus (corona) telah berdampak ke seluruh dunia dan semua orang,"

"Nggak penting siapa dan dari mana kalian berasal. Kita sama-sama menghadapi ini," lanjut aktris pemeran Wonder Woman tersebut.

Lagu John Lenno satu ini memang kerap digunakan dalam untuk menyentuh masyarakat luas dalam situasi musibah.

Saat serangan teroris di Paris pada 2015 lalu saja misalnya, warga kota tersebut juga mengumandangkan lagu ini.

Duh, menyentuh banget ya aksi para selebriti ini. Mau ikutan nyanyi juga nggak guys?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest