Follow Us

Nggak Bisa Tarung di New York, Duel Khabib vs Tony Ferguson Bakal Digelar di Bulan?

Bayu Galih Permana - Jumat, 20 Maret 2020 | 16:00
Lelucon Dana White soal duel Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson yang akan dipindah ke bulan.
TWITTER/DANA WHITE

Lelucon Dana White soal duel Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson yang akan dipindah ke bulan.

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, gelaran UFC 249 nggak akan digelar di Barclays Center sejalan dengan keputusan yang diberikan oleh Komisi Atletik Negara Bagian New York terkait pandemi virus corona.

Menariknya, presiden Dana White baru-baru ini membuat lelucon bahwa duel antara dua petarung terbaik UFC itu bakal dipindahkan ke Bulan.

Lelucon itu sendiri dibagikan oleh pria berusia 50 tahun tersebut melalui postingan yang dibagikan di akun Twitter pribadinya pada Kamis (19/3) kemarin.

Dalam postingan tersebut, terlihat poster Khabib dan Tony yang akan bertarung di Bulan untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan dalam gelaran UFC 249 pada 18 April mendatang.

Baca Juga: Kosong Melompong Bagai Kota Hantu, Begini Penampakan Budapest selama Karantina Virus Corona

Selain itu, White juga menuliskan bahwa duel antara Khabib dan El Cucuy akan disponsori oleh perusahaan pesawat antariksa yang didirikan oleh Elon Musk, SpaceX.

"LMAO, bersiaplah semuanya," tulis Dana White.

Sebelumnya, Komisi Atletik Negara Bagian New York Rabu (18/3) kemarin memutuskan untuk melarang UFC249 pada 18 April besok digelar di Barclays Center.

Langkah ini sendiri diambil seiring dengan kebijakan terbaru yang dikeluarkan oleh Pusat Pengendalian Penyakit Negara Bagian New York untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemkot Surabaya Pasang Ratusan Wastafel Portable di Tempat Umum

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest