Follow Us

Hibur Fans Saat Lockdown Coronavirus, Tony Hawk Bawa Kembali Aksinya Di IG Live

Bagas Rahadian - Kamis, 19 Maret 2020 | 14:51
Tony Hawk
Wikimedia

Tony Hawk

HAI-Online.com - Skateboarder legendaris, Tony Hawk, menampilkan kembali trik-trik ajaibnya dalam olahraga skateboard ke hadapan para fans.

Kali ini, Tony membawakan aksi-aksi ciamiknya tersebut melalui siaran langsung di media sosial Instagram.

Live performance ini Tony lakukan terutama untuk menghibur banyak orang di dunia, terlebih para fansnya, yang kini berada dalam kondisi lockdown demi mencegah virus corona kian merebak.

Tony sendiri mengakui bahwa dirinya lagi menerapkan sosial distancing seperti yang banyak orang di dunia lakukan saat ini, bahkan di deck skateboard sekalipun.

"Pergi bermain skateboard hari ini dan kita memutuskan buat live di Instagram," tulis Tony.

"Saksikan hal tersebut di IG stories,"

"Gue harap ini bisa ngasih beberapa hiburan selagi kita nunggu di saat situasi yang aneh ini,"

Baca Juga: Pakai Kostum Santa, Tony Hawk Bagikan Kado Natal Buat Para Skater yang Ditemui di Jalan

Seperti yang kita tahu, para fans memang udah lama nggak dimanjakan dengan aksi-aksi brilian Tony dalam menguasai papan luncunry.

Hal tersebut juga mengingat kalo kini Tony juga udah nggak muda lagi, dengan juara X-Games 1999 itu kini udah menginjak usia 51 tahun.

Sejumlah musisi dan artis dunia juga melakukan hal yang serupa dengan Tony, yakni menyajikan konten melalui streaming untuk menghibur para fans yang lagi berdiam di rumah.

Vokalis Coldplay, Chris Martin, menjadi salah satu yang menghibur fans dengan tampil di IG Live sambil membawakan lagu dari rumahnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest