Follow Us

Bikin Konser Livestream dan Ajak Masyarakat Tetap Diam Di Rumah, Navicula: Show Must Go On!

Bagas Rahadian - Jumat, 20 Maret 2020 | 14:35
Navicula
Facebook/Navicula

Navicula

HAI-Online.com - Navicula mengumumkan digelarnya konser livestream di YouTube dengan nama "Navicula Corona Concert" pada Jumat 20 Maret besok pukul 20.00 WIB.

Band grunge asal Bali tersebut tampak menolak untuk vakum bermusik di tengah mewabahnya virus corona.

Mereka pun memutskan untuk menggelar konser livestream sembari terus mengingatkan fans untuk tetap diam di rumah sampai situasi terkait corona membaik.

Konser livestream ini merupakan wujud dukungan Navicula terhadap gerakan 'Di Rumah Aja" yang marak sejak awal pekan ini.

Dalam pengumuman konser tersebut, Navicula menuliskan bahwa venue untuk acara ini adalah di tempat tidur masing-masing yang menegaskan untuk orang-orang tetap diam di rumah.

Navicula menjadi satu dari sekian banyak band yang harus membatalkan konser dan pertemuannya dengan para penggemar lantaran dibatalkannya seluruh konser musik di Indonesia selama status darurat corona.

Baca Juga: Bocoran Proyek Musik dan Lagu Baru Navicula yang akan Rilis Tahun Ini

Bersama dengan pengumuman konser livestream itu pula, band asal Bali itu mengutarkan keresahannya terkait imbas buruk corona terhadap pekerjaan para musisi.

Band beraliran grunge itu pun berpendapat bahwa gerakan diam di rumah perlu didukung agar rantai penyebaran virus corona bisa segera terputus.

"Memang untuk memutus atau menahan laju rantai penyebaran wabah ini, kita harus kompak untuk sebisa mungkin diam di rumah," tulis Navicula.

"Kami ingin mendukung gerakan ini, dengan cara yang kami bisa, yaitu konser," "Jadi buat teman-teman yang memilih untuk weekend di rumah, kami menyediakan konser live streaming Navicula yang bisa kalian tonton di tempat tidurmu, sendirian atau bersama orang terdekatmu, terserah,"

"Kita punya cara masing-masing untuk bertahan dan berbagi. Daripada mengutuki gelapnya panggung yang dibatalkan, mari kita menyalakan speaker! The show must go on, and we keep on rolling," pungkas band yang terkenal lantang menyuarakan perlawanan ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular