Follow Us

Buka Kapsul Waktu Buatan Orangtuanya, Cewek Ini Ketahuan "Ganas" dan Temukan Kenangan Lainnya

Bayu Galih Permana - Kamis, 19 Maret 2020 | 16:15
Kapsul waktu Gracie yang diberikan oleh ibunya di hari ulang tahun ke-18.
via Boredpanda

Kapsul waktu Gracie yang diberikan oleh ibunya di hari ulang tahun ke-18.

HAI-Online.com - Seorang cewek bernama Gracie Chastain baru-baru ini mendapatkan hadiah spesial dari sang ibu, Kim pada perayaan hari ulang tahunnya yang ke-18.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, remaja yang kerap disapa Gracie tersebut mendapatkan hadiah berupa kapsul waktu dari sang ibu.

Menariknya, kapsul waktu tersebut ternyata memang sengaja dibuat oleh Kim semenjak anaknya masih berusia satu tahun dan terus diisi dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Dr. Fariz Nurwidya: Penyebaran Virus Corona Sudah Airborne, Masker Biasa Nggak Mempan Lagi

Btw, kalian pada tahu nggak apa itu kapsul waktu? Kapsul waktu sendiri merupakan tempat penyimpanan barang atau informasi sejarah dan sengaja dibuat untuk berkomunikasi dengan mereka yang ada di masa depan.

Isi kapsul waktu milik Gracie yang dibuat oleh ibunya.
via Boredpanda

Isi kapsul waktu milik Gracie yang dibuat oleh ibunya.

Baca Juga: Cowok Ini Temukan Kapsul Waktu Berusia 120 Tahun, Setelah Dibuka Ternyata Berisi Banyak Benda Lucu

Balik lagi ke Gracie, Kim menceritakan bahwa kapsul waktu tersebut berisi momen-momen berharga putrinya ketika dia masih kecil, mulai dari kedekatan dengan sang ayah hingga penampilannya dalam teater musikal.

"Gracie adalah seorang performer. Dia sangat brilian, ganas, dan tak bisa dihentikan ketika berada di atas panggung. Dia merupakan penari yang terampil dan penyanyi dengan suara merdu," ujar Kim menceritakan masa kecil sang anak.

Ketika dibongkar, Gracie sendiri menemukan banyak benda yang mengingatkan dia akan kenangan masa kecil seperti kaset tape, aksesori yang dipakainya. surat ucapan ulang tahun, majalah lawas, hingga potret muda neneknya.

Seperti apa wujudnya? Langsung aja simak benda-benda yang ditemukan oleh Gracie dalam kapsul waktu buatan ibunya di bawah.

Baca Juga: 3 Permainan Jadul yang Bisa Bikin Nggak Bosen Saat Di Rumah Aja

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest