Follow Us

Ingin Wabah Virus Corona Segera Berakhir, Pilot Ini Tinggalkan Pesan di Udara

Bayu Galih Permana - Rabu, 18 Maret 2020 | 12:40
Pesan pilot di Austria yang meminta orang-orang untuk tetap berada dalam rumah supaya penyebaran virus corona dapat segera terhenti.
TWITTER/FLIGHTRADAR24

Pesan pilot di Austria yang meminta orang-orang untuk tetap berada dalam rumah supaya penyebaran virus corona dapat segera terhenti.

HAI-Online.com - Ingin wabah virus corona segera berakhir, seorang pilot yang nggak diketahui identitasnya baru-baru ini memberikan sebuah pesan khusus di udara untuk masyarakat seluruh dunia.

Seperti dilansir HAI dari Daily Mail, pilot tersebut diketahui menuliskan sebuah pesan yang meminta orang-orang untuk tetap tinggal di dalam rumah mereka hingga wabah ini berakhir.

"Tetaplah di rumah," tulis pilot tersebut, di langit Austria pada Senin (16/3) pagi kemarin.

Untuk menghasilkan tulisan tersebut, pilot pesawat ringan Diamond D40 ini melakukan penerbangan domestik dari kawasan Wiener Neustadt menuju Graz.

Baca Juga: Sehat dan Kreatif Selama Isolasi, Pria Ini Ajak Tetangga Senam dalam Apartemen Masing-masing

Aksi dari pilot ini pun kemudian terpantau radar, di mana gambarnya kemudian dibagikan oleh Flightradar24 melalui akun Twitter resmi mereka.

"Seorang pilot baru saja meninggalkan pesan ini untuk masyarakat seluruh dunia #StayHome," tulis Flightradar24 dalam postingannya.

Hingga kini, postingan tersebut telah disukai lebih dari 13 ribu kali dan sebagian besar sobat Twitter terlihat memberi komentar positif untuk mengapresiasi tindakan dari si pilot.

Maka dari itu sob, sebisa mungkin di rumah dulu aja deh ya supaya penyebaran virus corona dapat segera terhenti! Kalau terpaksa keluar, jangan lupa buat nerapin social distancing ya. (*)

Source : Daily Mail

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest