Follow Us

Andrew Watt Penulis Lagu Post Malone dan Cardi B, Positif Coronavirus

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 18 Maret 2020 | 19:30
andrew watt positif coronavirus
metalsucks.com

andrew watt positif coronavirus

Hai-Online.com - Andrew Watt, penulis lagu sekaligus produser LA Grammy yang memenangkan penghargaan itu, sudah dites kesehatan. Hasilnya positif terkena virus corona.

Watt yang selalu kerja sama dengan artis Post Malone, Ozzy Osbourne, Justin Bieber dan Cardi B membagikan ceritanya di instagramnya @thisiswatt hari ini, Rabu (18/3/2020).

Musisi ternama ini sudah menghabiskan 12 hari terakhir dengan kondisi yang kurang sehat, setelah penundaan, sekarang dia didiagnosis dengan COVID-19.

Baca Juga: Dr. Fariz Nurwidya: Penyebaran Virus Corona Sudah Airborne, Masker Biasa Nggak Mempan Lagi

Andrew Watt mengungkapkan kalo kondisinya sekarang semakin membaik tapi masih sangat sulit bernapas karena menderita pneumonia dan masih pake oksigen untuk ngebantuin paru-parunya.

Dalam postingannya dia nyeritain “12 hari yang lalu, pagi hari tanggal 6 Maret, aku mulai ngerasa seperti ditabrak bus. Aku nggak bisa keluar dari tempat tidur selama berhari-hari dan mulai demam. Akhirnya ada seorang dokter ke rumahku yang mengatakan kalo aku positif flu biasa dan nggak mungkin terkena COVID-19 karena aku belum keluar negeri dan semua yang aku lakuin selama ini cuman pergi ke studio dan langsung pulang ke rumah," jelasnya.

"Aku ngasih tahu ke semua temanku, kalo aku emang bekerja dengan siapa pun yang dekat dengan sama aku, lalu aku mengidap flu dan mengkarantina diriku sendiri ... akhirnya nggak seorang pun dari temen-temenku bisa deket sama aku yang lagi sakit".

Dia melanjutkan: “Aku minum obat flu dan demam untuk ngelawan sakit ini, tapi malah kedinginan, keringetan, dan malah demam yang nggak selesai. Aku mulai jadi delusi dan malah batuk kering ... Aku langsung berangkat ke ruang gawat darurat dan memohon diuji untuk tes COVID-19 karena 'flu' ini nggak reda juga.

Baca Juga: Anak Muda Kebal dari Virus Corona, Asalkan Kuat Antibodinya!

“Di rumah sakit, aku ditolak tes karena peraturan federal, tapi aku mohon-mohon untuk dievaluasi dan akhirnya dikasih rontgen dada dan bener aja, hasilnya aku kena Pneumonia, tapi tetep aja nggak ada tes".

Lanjut lagi ANdrew Watt menceritakan kalo ada seorang dokter swasta yang akhirnya menindak lanjuti kondisinya dan langsung mengujinya, dan hasilnya kemarin sore dia positif COVID-19 atau coronavirus.

Produser, yang tahun lalu memenangkan Grammy untuk karyanya di 'Invasion of Privacy' Cardi B, melanjutkan pernyataannya kalo dia adalah laki-laki yang masih berumur 29 tahun yang merupakan seorang laki-laki muda yang sehat, dan punya keyakinan bisa ngelawan virus ini dan yakin bisa sembuh. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest