Follow Us

Konsernya Sold-out Saat Darurat Corona, Post Malone Dihujat Netizen

Hai Online - Minggu, 15 Maret 2020 | 12:25
Post Malone
instagram/postmalone

Post Malone

HAI-Online.com - Post Malone mendapat kritik keras dari masyarakat dunia maya usai menggelar konser dengan tiket yang sukses terjual habis pada Jumat lalu.

Komentar pedas dilayangkan oleh netizen yang menilai bahwa Malone tidak sepatutnya menggelar konser di tengah situasi darurat corona yang tengah melanda secara global.

Dalam postingan Twitter Pepsi Center yang menjadi pihak penyelenggara konser Malone, banyak dari netizen yang menyebut rapper 24 tahun itu bodoh dan tidak punya kepedulian terhadap keselamatan orang lain.

Baca Juga: Yogyakarta Belum Liburkan Sekolah, Pelajar dan Ortu Perlu Diedukasi Coronavirus Dulu

"Ini adalah keputusan yang buruk. Usia gue 23 dan virus corona mungkin nggak bakal banyak mempengaruhi gue. Tapi ini bakal berisiko buat mereka yang rentan. Gue rasa lo (Malone) harus lebih peduli sama orang lain," tulis salah seorang netizen.

"Nggak ada hal lain di dunia yang lebih bahaya dari ketidakpedulian dan kebodohan yang tidak disadari," tulis netizen lain dengan mengutip kalimat milik Martin Luther King, Jr.

Baca Juga: Sering Nangis di Sekolah, Post Malone Ungkap Cerita Sedih di Balik Tato pada Wajahnya

Selain itu, salah seorang netizen yang juga fans Malone mengkritik kebijakan dari penyelanggara konser yang bersikeras untuk tetap mengadakan konser dan menolak permintaan refund-nya.

"Udah lama menunggun konser malam ini tapi dengan banyak event di Amerika Serikat dibatalkan, permintaan gue untuk refund ditolak. Berharap banget @PostMalone dan @pepsicenter memikirkan ulang. Nggak perlu mengorbankan keselamatan orang lain," tulisnya

"Ini sangat nggak bertanggungjawab. Ini merupak tanggung-jawab semua orang untuk mengurangi potensi penyebaran covid19. Pepsicenter dan manajemen PostMalone udah seharusnya malu," tulis @danieljdenman.

Source : Alternative Press

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest