Follow Us

Post Malone Beradu Akting Dengan Mark Wahlberg di Trailer Film Netflix!

Dio Firdaus - Rabu, 22 Januari 2020 | 09:50
Post Malone
Netflix

Post Malone

HAI-ONLINE.COM- Bukan album, bukan lagu, tapi kali ini Post Malone berakting sebagai narapidana di trailer Spenser Confidential, film komedi aksi besutan Netflix.

Di film garapan Peter Berg ini, Post Malone akan beradu akting dengan Mark Wahlberg, Winston Duke, Alan Arkin dan Iiza Shleiger.

Trailer itu dibuka dengan detektif Boston Spenser (Wahlberg) yang dipenjara dan terlibat perkelahian dengan sekelompok narapidana.

Dari perkelahian itu, ia dibebaskan dari penjara dan bergabung dengan mantan mentornya dan pelatih tinju, Henry (Arkin) dan teman sekamar baru, pegulat MMA, Hawk (Duke).

Ketika dua mantan rekan Spenser terbunuh, ia bergabung dengan Hark dan mantan pacarnya Cissy (Shlesiger) untuk menyelesaikan kasus ini.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Tayang Januari 2020

Peran Post Malone sendiri kayaknya nggak akan sekejap aja, karena kita bisa melihat beberapa scene yang ada dirinya. Bahkan mengucapkan "Kamu akan berjalan menuju gerbang neraka tanpa alas kaki"

Film ini sendiri akan mulai tayang pada 6 Maret 2020 di Netflix. Buat yang belum nonton trailernya, simak dulu deh nih sob:

Source : Rolling Stone

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular