Follow Us

Wih Duel Solo Gitar , Gitaris Metallica Dikalahkan 'Ibu-Ibu' Metal

Hai Online - Kamis, 12 Maret 2020 | 10:45
Kirk Hammett
Brett Murray

Kirk Hammett

HAI-Online.com - Semua orang tentu nggak meragukan kemampuan gitaris Metallica, Kirk Hammet, dalam memainkan instrumen gitar.

Telah menjadi bagian dari band thrash metal legendaris itu sejak awal terbentuk, Kirk berjasa dalam menciptakan rif-rif cadas dalam setiap lagu Metallica bersama vokalis James Hetfield.

Namun, peristiwa nggak terduga terjadi di mana Kirk kalah beradu solo gitar dengan seorang gitaris lain.

Baca Juga: Elon Musk Sebut Festival Cemen Kayak Coachella Layak Diundur, Ini Alasannya

Mengejutkannya lagi, gitaris tersebut ternyata adalah seorang ibu-ibu atau lebih tepatnya seseorang yang punya penampilan yang menyerupai ibu-ibu.

Yap, gitaris tersebut bernama Mrs. Smith yang punya nama asli David Hanbury.

Hanbury sendiri adalah seorang komedian pria merangkap gitaris yang tengah mengambil alter-ego seorang wanita tua dengan nama panggung Mrs. Smith.

Belakangan ini, Mrs. Smith berulang kali menantang Kirk lewat akun Instagramnya dan mengklaim bahwa dirinya lebih jago dari Kirk dalam menggunakan pedal "Wah".

Baca Juga: Udah Kayak Spotify, Metallica Bikin Subscription untuk Semua Vinyl-nya

Kirk pun menerima tantangan tersebut dan akhirnya melangsungka duel dengan Mrs. Smith dalam sebuah acara bertajuk "Crybaby Battel Royale" pada Minggu (09/03/2020) malam waktu setempat.

Usai keduanya saling memperlihatkan solo gitar ciamik, pemenang duel tersebut tanpa disangka adalah Mrs. Smith, di mana dia dinobatkan sebagai pemenang sejati dari 'CryBaby Battle Royal'.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular