Follow Us

Hammersonic 2020 Resmi Dijadwal Ulang Jadi Tahun Depan!

HAI Internship - Kamis, 05 Maret 2020 | 13:04
Panggung Hammersonic 2018
Instagram/hammersonicfest

Panggung Hammersonic 2018

Hai-Online.com - Buat Hammerhead kayaknya harus bersabar dulu nih, guys! Pasalnya gelaran festival musik metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic 2020 jadi resmi diundur jadi pada 15-17 Januari 2021.

Hal itu disampaikan dalam postingan resmi akun @ hammersonicfest pada (5/3) dalam postingan itu menjelaskan bahwa pihak hammersonic telah mempertimbangkan karena melihat situasi wabah global Covid-19 yang terjadi.

Baca Juga: Nggak Kuatir Virus Corona, Festival Glastonbury Tetap Berlangsung

"Karena kekhawatiran yang berkembang atas wabah Covid-19 di seluruh dunia termasuk Indonesia, untuk memastikan kesehatan dan keselamatan penonton dan pemain, kami menyesal untuk menginformasikan bahwa Festival Hammersonic di Jakarta 2020 sekarang dijadwalkan kembali ke 15-17 Januari 2021. * SAME LINEUP MORE HEADLINNER *," tulis akun instagram Hammersonic.

Baca Juga: Lacuna Coil dan Vulvodynia Ngumumin Batal Manggung di Hammersonic 2020

Pihak hammersonic juga menjelaskan untuk waktu yang diundur tidak ada perubahan line-up, malah bakal ada penambahan 3 headliner dan 2 co-headliner yang bakal diumumin dalam waktu dekat.

Buat Hammerhead yang udah pegang tiket hammersonic sekarang, tiket itu juga masih berlaku buat jadwal yang baru, jadi tenang aja.

Hammersonic berkomitmen bakal tetep nyelenggrain acara yang sebaik mungkin dan festival yang lebih megah.

Baca Juga: Terkait Wabah Virus Corona, Pihak Hammersonic Berikan Pernyataan

Dampak virus ini juga menimpa band yang bakal jadi Headliner di Hammersonic 2020, Slipknot, dengan adanya virus corona ini juga Slipknot bakal menunda turnya di Asia, termasuk Knotfest Jepang.

Penulis: Rifqy Amin

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest