Follow Us

Terkait Wabah Virus Corona, Pihak Hammersonic Berikan Pernyataan

Ricky Nugraha - Selasa, 03 Maret 2020 | 14:51
Poster Hammersonic 2020
Instagram/hammersonicfest

Poster Hammersonic 2020

HAI-online.com - Wabah virus corona Covid-19 kini telah berdampak pada festival-festival musik besar yang bakal digelar di Indonesia.

Setelah Heads in the Clouds diundur karena virus corona, 2 band yang dijadwalkan tampil di Hammersonic 2020, Lacuna Coil dan Vulvodynia, juga terpaksa batal manggung.

Hal ini pun menimbulkan pertanyaan di kalangan para Hammerhead, apakah festival tahunan musik cadas itu bakal tetap digelar atau nggak.

Oleh karena itu, pihak Hammersonic pun baru saja memberikan pernyataan yang diunggah lewat media sosial.

Baca Juga: Lacuna Coil dan Vulvodynia Ngumumin Batal Manggung di Hammersonic 2020

Lewat pengumuman tersebut, pihak penyelenggara Hammersonic menjelaskan bahwa mereka sedang dalam tahap koordinasi dengan instansi terkait baik itu artis, pemerintah maupun pihak-pihak lainnya.

"Langkah ini perlu kami ambil secara serius dan intensif untuk mengambil keputusan bersama dan yang terbaik, apakah gelaran Hammersonic tetap diselenggarakan pada 27-28 Maret atau akan penjadwalan ulang," tulis pihak Hammersonic.

Selain itu, bagi para Hammerhead yang telah membeli tiket atau berkeinginan untuk hadir, pihak Hammersonic menghimbau untuk tetap tenang.

"Kami akan terus memantau perkembangan dari situasi saat ini dan memberikan informasi berkala secara akurat melalui akun resmi kami @hammersonicfest," tambahnya.

Simak deh pernyataan lengkapnya di bawah ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest