Follow Us

Cewek SMA Ini Bawa Mobil Mewah Range Rover dan Nabrak Ojek Online

Hai Online - Jumat, 06 Maret 2020 | 09:24
range rover milik siswi SMA menabrak ojol di sleman
kompas.com

range rover milik siswi SMA menabrak ojol di sleman

Hai-Online.com - Sebuah video viral beredar di media sosial yang memperlihatkan sebuah kejadian naas, yaitu mobil mewah Range Rover bertabrakan dengan seorang pengemudi ojek online (ojol).

Keviralan ini terungkap di Twitter pada Selasa (3/3/2020) lalu dimana akun @black__valley1 membagikannya.

Dalam unggahannya tersebut, @black__valley1 menuliskan "Akibat Orangtua saking cintanya sama anak, ampe anak dikasih mobil mahal harga miliaran, mereka nggak sadar kalo anak ini kecelakaan dan mengakibatkan nyawanya melayang siapa yang rugi? Semoga ini menjadi pelajaran buat si anak dan orang tua nya."

Dilansir dari kompas.com mengonfirmasi hal itu dan mendapatkan pernayatan dari Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko. Ia mengatakan, kejadian tersebut benar terjadi di Jalan Kaliurang Km 5, Sleman, Yogyakarta pada Selasa (3/3/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Mega menjelaskan, pengemudi Range Rover tersebut berinisal CKD, dan masih berstatus pelajar. Sedangkan pengemudi ojol berinisial N.

"Iya benar (kejadian tabrakan). Sudah diselesaikan kedua belah pihak, dan untuk pengendara roda dua mengalami luka ringan," kata Mega saat dihubungi Kompas.com, Rabu (4/3/2020) kemarin.

Baca Juga: Dibully dan Dikatai Anak Jin oleh Guru Karena Alisnya, Siswi SMA Ini Nggak Mau Masuk Sekolah

Sesaat sebelum kejadian, dari arah Barat melaju kendaraan sepeda motor bernomor polisi AB 5983 AA yang berjalan menyeberang dari Barat ke Timur ke arah Selatan.

"Karena jarak terlalu dekat pengemudi dan pengendara kendaraan sama-sama tidak dapat menghindar," paparnya lagi.

Hingga pada akhirnya, lanjut Mega, terjadilah kecelakaan tersebut. Adapun korban kecelakaan yang tidak lain adalah pengendara ojek online, kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sardjito untuk mendapatkan penanganan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest