Follow Us

Paling Ngetop, Billie Eilish Duduk di Peringkat Satu Top 10 Female Artist Spotify

HAI Online - Jumat, 06 Maret 2020 | 09:12
Billie Eilish
Instagram/billieeilish

Billie Eilish

HAI-Online.com - Billie Eilish emang lagi beken-bekennya sebagai seorang penyanyi dan sekaligus penulis lagu.

Nah, selain mampu menciptakan lagu dengan lirik-lirik yang asik, penyanyi 18 tahun itu juga udah berhasil menorehkan sejumlah penghargaan musik seperti American Music Awards, Guinness World Records MTV Video Music Awards, dan Brit Award.

Penghargaan musik terbesar pun udah sukses disabet oleh Billie yakni Grammy 2020 lalu di mana dia menang di empat kategori sekaligus yakni Best New Artist, Record of the Year, Song of the Year, dan Album of The Year. Kewl!

Sekarang ini, nama Billie Eilish juga berhasil menempati peringkat satu pada Top 10 Female Artist yang dibuat oleh layanan streaming musik Spotify.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Lagu 'No Time To Die' yang Jadi Soundtrack Film James Bond Terbaru

Daftar nama ini memang sengaja dibikin oleh Spotify dalam rangka menyambut International Women's Day yang diperingati pada 8 Maret mendatang.

Spotify merilis daftar penyanyi wanita dalam rangka menyambut International Women's Day 2020
https://newsroom.spotify.com/2020-03-04/this-international-womens-day-stream-the-top-female-voices-on-spotify/

Spotify merilis daftar penyanyi wanita dalam rangka menyambut International Women's Day 2020

Penobatan Billie Eilish sebagai yang teratas memang nggak bikin heran, soalnya jumlah stream lagu-lagu Billie di Spotify memang telah mencapai angka yang fantastis yakni sebanyak 10,3 milyar kali diputar.

Ditambah lagi, single Billie yang menjadi soundtrack original dari film terbaru James Bond, "No Time to Die", juga telah berhasil membawanya menjadi top artis secara keseluruhan di Spotify tahun ini.

Sementara, di daftar tersebut terdapat juga penyanyi cewek lain yang notabene adalah senior Billie di kancah permusikan seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Camila Cabello, Dua Lipa, dan Nicki Minaj.

Wah, emang keren ya si Billie. (*)

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest