Follow Us

Resmi Di-release Hari Ini, Begini Cara Mengaktifkan WhatsApp Dark Mode

Hai Online - Rabu, 04 Maret 2020 | 20:00
whatsapp dark mode
https://twitter.com/AR72014/status/1234932487966556160/photo/1

whatsapp dark mode

Hai-Online.com - Hari ini Rabu(4/3/2020) hashtag Dark Mode jadi trending nomer satu di twitter. Hal ini di dukung dengan peluncuran vidio pendek yang di upload oleh akun WhatsApp sendiri dengan caption "Finally. Dark mode on WhatsApp. #DarkMode"

Baca Juga: Gampang Banget, Ini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Setelah berbulan-bulan di kabarkan dengan penampakan, kebocoran, rumor, dan pembaruan beta yang belum dikonfirmasi, sekarang WhatsApp mengkonfirmasi peluncuran mode gelap untuk semua penggunanya guys. Mantab nggak tuh!

WhatsApp secara resmi menghadirkan fitur mode gelap yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk pengguna Android dan iOS di seluruh dunia. Pembaruan berjalan secara bertahap, artinya pengguna yang belum menerima pembaruan mode gelap perlu menunggu beberapa saat lagi.

Tapi, platform pengirim pesan ini sudah mengkonfirmasi kalo pembaruan pasti segera terselesaikan.

Ponsel yang memenuhi syarat untuk mendapatkan mode gelap WhatsApp adalah semua iPhone yang berjalan pada versi perangkat lunak iOS 13.

Ini berarti di samping iPhone terbaru seperti iPhone X series, iPhone 8 series beberapa yang lama seperti iPhone 7 series iPhone 6 series, dan juga iPhone SE juga akan mendapatkan pembaruan.

Menariknya,nggak seperti iOS, fitur WhatsApp terbaru bakalan tersedia untuk semua pengguna ponsel Android,yang jelas termasuk ponsel yang menjalankan Android 10 dan Android 9.

Baca Juga: Sering Diucekin, Padahal 4 Hal Ini Jadi Pertanda Akun WhatsApp Kena Sadap

Bagaimana cara mengaktifkan WhatsApp Dark Mode?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular