Follow Us

Harry Styles Ngaku Nyaris Tewas Saat Dirampok

Hai Online - Selasa, 03 Maret 2020 | 17:00
Harry Styles
Wikipedia Commons

Harry Styles

HAI-ONLINE.COM - Pengalaman buruk memang bisa menimpa siapa saja. Nggak memandang status sosial, jabatan di kantor, ataupun tingkat kepopuleran di kampus atau sekolah, nasib sial bisa kapan aja menghampiri.

Salah satunya adalah pengalaman mencekam yang pernah dialami penyanyi asal Inggris, Harry Styles yang ternyata pernah sekali waktu dalam hidupnya mengalami nyawanya hampir melayang.

Dalam sebuah wawancara di acara talk show Howard Stern Show pada Minggu (01/03/2020) waktu setempat, eks personel boy band One Direction itu mengungkapkan pengalaman traumatisnya beberapa bulan lalu ketika ia dirampok pada hari Valentine di London.

Bukan sekadar perampokan biasa, menurut cerita Harry, pelaku sampai mengeluarkan pisau untuk mengancamnya.

"Ya, gue dirampok di hari Valentine... Gue lagi jalan pulang dari rumah temen. Terus gue ngelihat segerombolan orang pakai hood dengan wajah tertutup sesuatu," kata Harry.

"Waktu sadar mereka ngikutin dan mengelilingi gue, gue langsung berpikir gue bakal dirampok. Nggak ada siapa-siapa di sekitar dan jantung gue berdegup kencang," lanjutnya.

Baca Juga: Dandan Kayak Kurt Cobain, Harry Styles Nyanyi 'Smells Like Teen Spirit'

Harry melanjutkan bahwa sekelompok orang tersebut bertanya apakah Harry menghisap ganja. Dan ketika ia menjawab tidak, mereka menanyakan barang-barang apa aja yang lagi Harry bawa. Harry spontan langsung menyerahkan sejumlah uang di sakunya.

Teror yang dialami Harry ternyata nggak selesai sampai di situ. Gerombolan tersebut kemudian meminta sesuatu yang tidak bisa dipenuhi Harry yakni membuka kunci handphonenya.

"Gue udah bilang kalo gue nggak bisa nge-unlock handphone gue, dan mereka bilang bahwa gue punya 10 detik untuk ngelakuinnya," cerita Harry lagi, dikutip dari Buzzfeed.

Saat itulah penyanyi 26 tahun tersebut melihat pisau yang udah siap dikeluarkan oleh salah seorang perampok tersebut.

Beruntung situasi nggak jadi semakin parah ketika Harry melihat kesempatan buat kabur ke area pedesaan tempat ia tinggal. Dan untungnya lagi, pelaku tidak repot-repot mengejar Harry karena menurutnya mereka udah cukup dengan uang yang udah ia berikan.

Baru saja berulang tahun ke-26 pada 26 Februari yang lalu, penyanyi yang sempat membintangi film Dunkirk itu telah sebelumnya mengumumkan album baru dan tur yang akan ia langsungkan dengan tanggal belum ditentukan.

penulis: Bagas Rahadian

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest