Follow Us

Viral, Tattoo Harry Styles di Wajah Penyanyi Kelsey Karter Jadi Omongan!

Al Sobry - Jumat, 01 Februari 2019 | 10:43
Viral, Tattoo Harry Styles di Wajah Penyanyi Kelsey Karter Jadi Omongan!
Tribunnews

Viral, Tattoo Harry Styles di Wajah Penyanyi Kelsey Karter Jadi Omongan!

HAI-Online.com – Penyanyi cewek asal Selandia Baru, Kelsey Karter mencuri perhatian orang banyak karena telah membuat tattoo bergambar harry Style di pipi sebelah kanannya.

Kabar ini mengejutkan penggemar Kalsey dan tentu saja penggemar Harry Styles yang nggak kepikiran untuk mengoleksi tato di wajah mereka. Pasalnya, fans lebih sering mengumpulkan poster atau gambar-gambar digital Harry daripada membuat tattoo di pipi.

Kabar ini pun membuat heboh antar seniman tattoo di beberapa negara. Mereka beranggapan setiap orang yang memiliki tattoo bentuk apapun di wajah, kehidupannya pasti akan berbeda dari biasanya, dengan kata lain sulit.

Baca Juga : Mengapa Cewek Gemuk Gampang Bikin Happy daripada Cewek Langsing, Riset Ini Jawabannya!

Apalagi tattoo di wajah Kelsey Karter merupakan debut tintanya yang dibuat dari seniman tato Romeo Lacoste yang berbasis di Los Angeles.

"Ini benar-benar mengejutkan. Itu dieksekusi dengan sangat buruk di tempat yang sangat tidak pantas," komentar Miles Chaperlin, seorang seniman tato Frith Street Tattoo London, dikutip HAI dari BBC.

Kelsey karter

Kelsey karter

“Saya telah membuat banyak tato wajah. Dan orang-orang mengatakan, sulit hidup dengan memiliki tato di wajah. Saya merasa sangat kasihan gadis itu." Katanya lagi.

Adapun tanggapan Karter soal tattoo-nya dibahas di sebuah acara The Edge Afternoon Show. Ia berujar bahwa tattoo tersebut cuma sebuah ekspresi cintanya kepada idolanya, Harry Styles.

"Gue cuma pake hati untuk merasakan dan pipi gue untuk membuktikan cinta dan gue nggak bisa benar-benar ngendalikan apa yang terjadi (di luar) dari sana," kata cewek yang rock'n'roll itu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest